nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditinggal Goo Hara, Han Seo Hee Sempat Ingin Akhiri Hidup

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 13:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 21 33 2156004 ditinggal-goo-hara-han-seo-hee-sempat-ingin-akhiri-hidup-I1Ur57RWfD.jpg Goo Hara dan Han Seo Hee. (Foto: Instagram/@hxxsxxhee)

SEOUL - Han Seo Hee kembali mencuri perhatian publik berkat kicauannya di media sosial. Saat melakukan Live di Instagram, dia mengaku, sempat berusaha mengakhiri hidupnya setelah kematian sang sahabat, Goo Hara.

 Han Seo Hee. (Foto: Instagram/@hxxsxxhee)

Mantan personel Kara itu diketahui mengakhiri hidupnya pada 24 November 2019, sekitar 1,5 bulan setelah kematian Sulli. Seperti diketahui, Sulli memutuskan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kediaman pribadinya, pada 14 Oktober 2019.

Meski tak menjelaskan secara rinci kapan dan bagaimana dia mengeksekusi upaya bunuh diri itu, namun mantan kekasih TOP BIGBANG itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Inha University. Dalam keterangannya, Han Seo Hee mengungkapkan sempat memaki dan melakukan perlawanan fisik kepada tim medis yang merawatnya.

Baca juga: Klaim Alami KDRT, Han Seo Hee: Jung Da Eun Coba Membunuhku 

"Kepada staf Rumah Sakit Inha University, aku minta maaf. Aku tahu, ini terdengar seperti mencari-cari alasan, tapi aku benar-benar tak ingat apa yang kulakukan. Mungkin, aku sudah kehilangan akal sehatku," kata mantan trainee YG Entertainment tersebut.

 Han Seo Hee. (Foto: Instagram/@hxxsxxhee)

Dalam lanjutan keterangannya, Han Seo Hee berterima kasih atas profesionalitas yang ditunjukkan pihak rumah sakit. "Aku sangat menyesal telah membuat kalian khawatir. Tapi sekaligus berterima kasih karena kalian menjaga privasiku dengan tidak mengunggah apapun di Internet."

Pada akhir videonya, Han Seo Hee berjanji, akan merenungkan kembali perbuatannya. Klaim tentang upaya bunuh diri itu diungkapkannya setelah mengaku dianiaya oleh sang kekasih, pada pertengahan Desember 2019.

 

Kala itu, Han Seo Hee mengaku, ditampar, dicekik, hingga dilempar ke lantai oleh kekasihnya, Jung Da Eun. Tak hanya secara fisik, dia juga mengklaim menerima kekerasan verbal dari sang kekasih.*

Baca juga: Parasite Jadi Film Korea Pertama Menang SAG Awards 2020

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini