nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klaim Alami KDRT, Han Seo Hee: Jung Da Eun Coba Membunuhku

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 12:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 13 33 2141470 klaim-alami-kdrt-han-seo-hee-jung-da-eun-coba-membunuhku-7i0uvrGmFm.jpg Han Seo Hee. (Foto: Instagram/@hxxsxxhee)

SEOUL - Han Seo Hee kembali datang dengan kabar menghebohkan. Mantan trainee YG Entertainment tersebut mengaku, sang kekasih Jung Da Eun melakukan upaya pembunuhan atasnya.

Insiden itu diungkap Han lewat unggahannya di Instagram dengan membagikan cuplikan layar percakapannya dengan seorang perempuan. “Unnie (kakak perempuan), Jung Da Eun mencoba membunuhku. Apa yang harus kulakukan?” kata Han memulai percakapan itu seperti dilansir dari Koreaboo, Jumat (13/12/2019).

 Han Seo Hee klaim dicekik dan ditampar kekasihnya. (Foto: Instagram/@hxxsxxhee)

Han Seo Hee menjelaskan, Jung Da Eun menamparnya hingga dia hampir kehilangan kesadaran. Tak hanya menerima kekerasan fisik, Han mengklaim, Jung juga melontarkan makian kepadanya.

“Dia bilang padaku, ‘Aku akan membunuhmu. Aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri. Dasar breng**k!’” ujar Han Seo Hee menirukan ucapan kekasihnya.

Baca juga: 3 Pengakuan Han Seo Hee soal Hubungan Cintanya dengan Jung Da Eun

Meski berencana bunuh diri karena lelah menjalani hidup, namun Han Seo Hee tak menyangka sang kekasih malah berniat membunuhnya. Jang Da Eun, menurut Han, menyeretnya ke lantai dan mencekiknya.

“Dia menyebut aku pela**r. Apakah dia benar seorang perempuan? Aku rasa dia sudah gila. Kepalaku sampai bengkak,” ungkap Han Seo Hee menambahkan.

Terkait permasalahan tersebut, sang sahabat menyarankan Han Seo Hee untuk berpisah dari Jang Da Eun. Namun perempuan yang sempat diisukan menjalin asmara dengan TOP BIGBANG itu malah menyebut kekasihnya itu sedang menangis dan menyesali kesalahannya.

Han Seo Hee klaim dicekik dan ditampar kekasihnya. (Foto: Instagram/@hxxsxxhee) 

Han Seo Hee dan Jung Da Eun menarik perhatian publik Korea Selatan setelah memamerkan kemesraan mereka lewat media sosial. Namun pada 5 Oktober silam, dia membantah berpacaran dengan Jung dan mengklaim memiliki kekasih.

Namun sehari kemudian, Han Seo Hee menarik kembali kata-katanya dan menyebut dia dan Jung menjalin hubungan asmara. Selain urusan asmara, pasangan ini juga sempat membuat heboh dengan membeberkan ‘dosa’ masa lalu Lee Ho Seok alias Wonho.

 Wonho Monsta X hengkang dari grupnya setelah aib masa lalunya dibeberkan Han Seo Hee dan Jung Da Eun. (Foto: Naver/Dispatch)

Mereka menyebut, pria 26 tahun itu sempat terbelit kasus hukum saat remaja yang membuat dia ditahan. Tak hanya itu, Jung Da Eun mengklaim, Wonho tak kunjung membayar utangnya yang membuat dia angkat kaki dari MONSTA X.*

Baca juga: Taika Waititi Fokus Garap Thor 4, Warner Bros Tunda Produksi Akira

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini