nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Disebut Pengangguran, Rina Nose Beri Jawaban Menohok

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 04:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 20 33 2155733 suami-disebut-pengangguran-rina-nose-beri-jawaban-menohok-oV7LhT0zbg.jpg Rina Nose dan suami (Foto: Instagram/@rinanose16)

JAKARTA – Suami Rina Nose, Josscy Vallazza Aartsen dituduh pengangguran oleh netizen di salah satu kolom komentar Instagramnya. Menjawab tudingan tersebut, seniman 36 tahun itu memberikan jawaban menohok.

Baca Juga: Akhirnya, Rina Nose Blakblakan Bicara Proses Pernikahan

Rina Nose dan calon suami

Rina Nose tak mempermasalahkan apakah sang suami tidak memiliki pekerjaan atau berstatus sebagai pengusaha kaya. Sebab pelantun Maju Mundur Cantik ini tak menggantungkan hidup pada seorang laki-laki.

“Gue sudah mandiri sejak dini,” jawab Rina Nose yang kemudian diunggah di Insta Story pada 19 Januari 2020.

Bukan hanya dituduh tak memiliki pekerjaan, Josscy juga disebut numpang tenar pada Rina Nose dan berharap menjadi artis. Mengenai hal tersebut, pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri itu memberikan informasi mengenai apa yang dimaksud dari profesi artis.

Rina Nose vs Netizen

“Artis itu seniman. Seseorang yang mahir dalam bidang seni atau bekerja menciptakan seni. Memiliki imajinasi dan kreativitas dalam mengolah banyak hal menjadi seni,” jelasnya di Insta Story.

Merujuk pada pengertian tersebut, Rina Nose pun menyebut jika sang suami sudah seorang artis. Pasalnya, Josscy yang merupakan lulusan Master of Arts Film Studies bekerja di belakang layar. Ia membuat dan menyutradarai beberapa film di Belanda.

Rina Nose dan calon suami

Baca Juga: 4 Kejanggalan Undangan Pernikahan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

“Jadi suami saya itu ARTIS,” tegasnya.

Melansir IMDb, Josscy Aartsen tercatat pernah menyutradarai sekaligus menjadi penulis di 4 film pendek sejak tahun 2006. Pria asal Belanda ini juga pernah terlibat dalam film The Tarix Jabrix (2009).

Rina Nose menyayangkan fakta bahwa orang-orang memahami definisi artis hanya untuk mereka yang muncul di televisi ataupun film. “Padahal orang-orang yang menciptakan seni (penari, pantomim, pelukis, penulis, sutradara tanpa masuk televisi) itu namanya artis (seniman),” papar Rina.

Bintang film Rumah Kentang ini berharap lewat penjelasannya, masyarakat mendapat pengetahuan yang lebih luas. Sehingga ke depannya tidak ada lagi yang asal bicara mengenai sesuatu yang bahkan tak mereka pahami.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Momen Pernikahan Rina Nose di Negeri Kincir Angin

Momen bahagia pernikahan Rina Nose dengan Josscy Vallazza Aartsen di Belanda. Foto: Instagram @rinanose16

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini