nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Abadikan Momen Terakhir Bersama Lina, Putri Delina Ungkap Hal Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 15:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 20 33 2155530 sempat-abadikan-momen-terakhir-bersama-lina-putri-delina-ungkap-hal-ini-TrBd58Wa7w.jpg Mantan Istri Sule dan Putrinya (Foto: Instagram @putridelinaa)

JAKARTA - Kepergian Lina Jubaedah menghadap Sang Pencipta memang terkesan tiba-tiba. Masih sempat menjalani malam pergantian tahun bersama anak-anaknya, empat hari setelahnya, mantan istri komedian Sule ini diketahui langsung mengembuskan napas terakhirnya usai menjalani salat Subuh.

Sebagai seorang anak, Putri Delina hingga kini diketahui masih saja mengenang kepergian ibundanya. Bahkan, ia sempat mengabadikan momen terakhirnya bersama Lina Jubaedah, dalam sebuah video vlog beberapa hari sebelum sang ibunda meninggal dunia.

Berjudul 'VIDEO KUMPUL TERAKHIR SAMA MAMAH TERSAYANG', video yang diunggah di Youtube Channel pada 18 Januari 2020 tersebut diketahui berisi perjalanan Lina bersama anak-anaknya menuju Garut untuk berlibur, merayakan malam pergantian tahun. Bahkan raut wajah bahagia nampak terlihat di wajah Lina, meski dirinya cukup jarang berbicara.

Baca juga: Sebelum Lina Meninggal Dunia, Sule Berencana Menikah di 2020

Mantan Istri Sule, Lina sedang bersama anak

Sebelum memulai videonya, anak kedua pasangan Sule dan Lina ini nampak menuliskan pesan bahwa segala kenangan indahnya bersama sang ibunda, tak akan pernah ia lupakan. Bahkan ia mengaku sangat bersyukur masih bisa menghabiskan waktu untuk bercanda dan tertawa bersama sang ibunda, sebelum akhirnya belau wafat pada 4 Januari 2020.

"Ini video terakhir putri sama mama. Kebersamaan sama mama tidak akan pernah teteh lupain," tulis putri Lina Jubaedah.

"Teteh sangat sangat bersyukur ma! Teteh akan rindu pelukanmu, senyummu, dan tawa mu ma..," sambungnya.

Adik dari Rizky Febian ini juga berjanji bahwa dirinya akan berusaha untuk menjadi orang yang kuat, meski kini dirinya harus hidup tanpa sosok sang ibunda. Ia pun mengungkap, bahwa kasih sayang Lina, tak akan pernah bisa digantikan oleh siapapun.

Mantan Istri Sule, Lina sedang bersama anak

"Mama sudah tenang di sana. Teteh akan kuat sekuat mama! Teteh sayang, sayang, sayaaang, MAMA! Nggak akan ada yang bisa ngegantiin sayangnya mama," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini