Sebelum Lina Meninggal Dunia, Sule Berencana Menikah di 2020

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 33 2153047 sebelum-lina-meninggal-dunia-sule-berencana-menikah-di-2020-qrVAYfztFp.jpg Sule (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

JAKARTA - Komedian Sule sempat mengutarakan keinginan untuk melepas status dudanya sebelum kepergian Lina. Ayah dari penyanyi Rizky Febian ini menyebut jika pernikahan keduanya akan digelar pada tahun 2020.

"Bukan target, tapi akan terjadi di 2020, bukan selektif," kata Sule dilansir dari tayangan infotainment Status Selebriti, Rabu (15/1/2020).

Sule mengatakan, sebelum menikah dia akan menilai terlebih dahulu sang calon istri. Sule berharap jika calon istrinya kelak dapat akrab dengan keempat putra dan putrinya hasil pernikahan dengan Lina.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Mantan Istri Sule Jatuh Tengkurap

Sule

"Bukan selektif, bukan pilih-pilih, tapi kita menilai, artinya kita bawa ke rumah apa dia mampu dekat dengan anak-anak. Kan itu yang kita nilai. Kalau enggak, ya buat apa," lanjut Sule.

Hal tersebut lantaran saat ini keempat buah hati Sule tinggal bersama dirinya. "Orang anak-anak tinggal bareng saya. Terkecuali kalau saya hidup sendiri anak-anak sama mamanya, itu bebas," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini