nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bangun Chemistry dengan Mawar De Jongh, Adipati Dolken: Lama Panasnya

Hana Futari, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 17:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 20 206 2155628 bangun-chemistry-dengan-mawar-de-jongh-adipati-dolken-lama-panasnya-uhBRWDCoXD.jpg Mawar Eva dan Adipati Dolken (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Adipati Dolken membeberkan proses pembangunan chemistry bersama lawan mainnya dalam film Teman Tapi Menikah 2, Mawar Eva De Jongh. Adipati pun menyebut sempat bingung dengan sosok Mawar.

"Gue juga bingung gimana sama Mawar. Mawae pendiam banget anaknya. Mawar juga lama panasnya. Tapi kita juga tetap juga kita karokean (untuk membangun chemistry)," ujar Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Adipati dan Mawar sendiri mencoba membangun chemistry saat reading dan persiapan syuting. Mereka diberi waktu kurang lebih selama 1 bulan.

 

Baca Juga: Mawar de Jongh Resmi Gantikan Vanesha Prescilla di Teman Tapi Menikah 2

"Sebenarnya lama sih bangun chemistry nya, readingnya 10 hari. Cuma persiapannya bisa sampai 1 bulanan," lanjut Adipati.

Mawar De Jongh menjadi lawan main Adipati Dolken dalam film Teman Tapi Menikah 2. Mawar memerankan tokoh Ayudia, sementara Adipati bermain sebagai Ditto.

 

Sebelumnya, dalam Teman Tapi Menikah pertama, peran Ayudia dimainkan oleh Vanesha Prescilla. Namun kini peran Vanesha digantikan oleh Mawar De Jongh.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini