nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Krystal f(x) Diincar Dampingi Jang Dong Yoon di Drama Militer OCN, Search

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 05:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 17 598 2154454 krystal-f-x-diincar-dampingi-jang-dong-yoon-di-drama-militer-ocn-search-52PHyFwJZg.jpg Krystal f(x) (Foto: Instagram/@vousmevoyez)

SEOUL - Krystal dan Jang Dong Yoon membuka peluang beradu akting untuk pertama kalinya. Dua artis muda Korea Selatan tersebut sama-sama diincar untuk membintangi drama berlatar militer milik OCN, Search.

Baca Juga: OCN Lirik Jang Dong Yoon Bintangi Drama Militer Search

Krystal

Mengutip Soompi, Sabtu (18/1/2020), kantor berita Ilgan Sports melaporkan jika Krystal dan Jang Dong Yoon telah dipilih untuk menjadi pemeran utama di Search. Terkait rumor ini, OCN masih belum memberikan komentar.

Krystal dipercaya untuk memerankan karakter Song Ye Rim, seorang elit militer yang menyimpan sebuah rahasia. Sebagai seseorang yang memiliki stamina dan kecerdasan di atas rata-rata, Song Ye Rim selalu ingin menang dalam segala hal yang dilakukannya.

Krystal

Sementara itu, Jang Dong Yoon akan berlakon sebagai Goo Dong Jin, seorang dog handler di militer. Masalah muncul ketika anjing yang dipegang Goo Dong Jin kabur ketika ia menyelesaikan tugas lain.

Search menceritakan usaha bertahan hidup tim pencari yang bertarung melawan seorang monster. Drama ini akan menyoroti hubungan antar anggota tim dalam bertahan hidup di zona demiliterisasi.

Jang Dong Yoon

Baca Juga: Disuruh Les Vokal oleh Ahmad Dhani, Once Tersinggung

Search akan disutradarai oleh Im Dae Woong, otak di balik film My Teacher dan Horror Stories. Belum ada informasi kapan drama ini akan memulai syuting atau tayang.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Foto-Foto Ini Jadi Bukti Lisa BLACKPINK Pecinta Kucing

Lisa BLACKPINK saat memeluk dan mencium kucing. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini