nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenazah Ade Irawan Tiba di Rumah Duka

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 17:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 17 33 2154417 jenazah-ade-irawan-tiba-di-rumah-duka-W0exCETDQx.jpeg Jenazah Ade Irawan (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Jenazah Ade Irawan tiba di rumah duka yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Menggunakan mobil jenazah, mendiang Ade sampai di rumah duka pada pukul 16.30 WIB.

Ade Irawan meninggal dunia di RSUP Fatmawati setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya pada 14.22 WIB. Jenazah didampingi oleh sang putri, Dewi Irawan serta keluarganya yang lain.

Kabar kepergian Ade Irawan pertama kali dibagikan oleh Melly Goeslaw. Dalam unggahannya di Instagram, Melly menuliskan ucapan duka cita atas kepergian ibu dari Ria Irawan.

 

Baca Juga: Inalillahi, Artis Senior Ade Irawan Meninggal Dunia

"Inalillahi wainailaihi rajiun selamat jalan tante Ade Irawan. Selamat jalan tante Ade Irawan. Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di surga Allah SWT. Al fatihah buat tante dan Ria. Kak @dewiirawan13 yang tabah ya," tulis Melly Goeslaw.

Kepergian Ade Irawan hanya berselang 11 hari dari kepergian sang putri, Ria Irawan. Ria Irawan sendiri meninggal dunia pada Senin, 6 Januari 2020 setelah berjuang melawan kanker.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Artis Bella Shofie Mulai Tekuni Profesi Baru sebagai Desainer

Bella usai pagelaran busana karyanya di Jakarta Fashion Week. (Foto: Instagram @bellashofie_rigan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini