nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tengah Bermasalah, Ussy Tegaskan Konten Teman Tidur Tetap Tayang di YouTube

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 11:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 17 33 2154158 tengah-bermasalah-ussy-tegaskan-konten-teman-tidur-tetap-tayang-di-youtube-t8CAiUEu5k.jpg Andhika Pratama dan Ussy (Foto: Instagram/@ussypratama)

JAKARTA – Ussy Sulistiawaty mengatakan bahwa konten Teman Tidur akan tetap mengudara di saluran YouTubenya. Dia dan Andhika Pratama pun tak akan menghentikan konten bincang-bincang yang berlatar di atas tempat tidur tersebut.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Tegaskan Tidak Komersialkan Video Permintaan Maaf

Ussy Sulistiawaty

“Ya enggak (dihentikan konten Teman Tidur), kan memang sudah ada di situ,” kata Ussy Sulistiawaty saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Jumat (17/1/2020).

Terakhir, konten Teman Tidur berisi tentang permintamaafan Andhika Pratama dan Ussy pada kru televisi yang sempat mereka singgung. Pasangan suami istri itu sudah mendapat izin dari kru program tersebut untuk membagikan video permintaan maaf mereka ke hadapan publik.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

“Sebelum bertemu dengan stasiun televisi, kita sudah japri langsung ke ibu Jesika (produser) langsung, boleh ditanya sama orangnya. Lalu kita bikin di Teman Tidur sudah minta izin ke ibu Jessica dan orang-orang yang ada di ruangan itu, sudah diizinkan,” terang Ussy.

Baca Juga: Minggu Depan, Polisi Serahkan Nikita Mirzani ke Kejaksaan

Ussy mengatakan jika dirinya sudah enggan untuk memperpanjang masalah tersebut. Ussy dan Andhika sendiri telah mengakui jika masalah ini adalah kesalahan mereka.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Ussy Sulistiawaty Buka-bukaan Soal Single Hadija di Chillout Okezone

Penyanyi Ussy Sulistiawaty (tengah) berbincang dengan host Dennis dan Kiki, hadir pada acara Chillout di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini