nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Keluarga Usai Joo Jin Moo Terlibat Skandal Chat Mesum

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 10:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 17 33 2154145 reaksi-keluarga-usai-joo-jin-moo-terlibat-skandal-chat-mesum-bWahQUtY11.jpg Joo Jin Mo (Foto: Newsen)

SEOUL – Tersebarnya informasi pribadi Joo Jin Mo, termasuk dugaan chat mesum, oleh hacker diakui sang aktor membuatnya bersedih. Tak sedikit orang kini memandangnya sebagai seorang penjahat.

Baca Juga: Alasan Joo Jin Mo Tolak Bayar Hacker yang Ancam Sebarkan Chat Mesum

Joo Jin Mo

Padahal, bintang A Frozen Flower ini tak pernah melakukan tindakan amoral tersebut seperti yang dituduhkan. "Aku bersumpah tidak pernah mengambil foto secara ilegal dan menyebarkannya," bantah Joo Jin Mo seperti dikutip dari Soompi, Kamis (16/1/2020).

Meski begitu, rumor sudah terlanjur tersebar dan memberikan efek negatif pada imej Joo Jin Mo. Bukan hanya Joo Jin Mo, fitnah tersebut juga berdampak pada keluarganya.

"Mereka terluka dengan pesan ancaman yang dikirim atas tujuan pemerasan itu. Sulit bagiku untuk melihat ini," tulis Joo Min Jo pada surat yang ditulis.

Joo Jin Mo

Joo Jin Mo merasa takut untuk melihat perkembangan pemberitaan miring soal rumor atas dirinya. Apalagi masalah ini ikut menyeret dan merugikan kerabat serta kenalan yang namanya muncul dalam chat tersebut.

“Masalah ini sudah sampai pada titik dimana aku tak tahu bagaimana harus meminta maaf pada perempuan yang namanya muncul dalam chat tersebut. Atau apakah aku akan mampu meminta maaf. Aku menundukkan kepalaku dan memohon maaf,” imbuhnya.

Joo Jin Mo

Joo Jin Mo juga menuliskan permohonan maaf kepada siapapun yang kecewa atas rumor jahat tersebut. Ia akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Aku akan menggunakan kejadian ini sebagai bahan refleksi diri. Sekali lagi aku ingin meminta maaf dengan tulus dan kepada mereka yang merasa terluka," tutupnya.

Seperti diketahui, berita ini mulai muncul ke media sejak 11 Januari lalu. Seorang hacker menyebarkan pesan tak senonoh yang diduga dilakukan Joo Jin Mo. Diduga Jang Dong Gun juga terlibat dalam interaksi yang berlangsung antara akhir 2013 hinga awal 2014.

Baca Juga: Minggu Depan, Polisi Serahkan Nikita Mirzani ke Kejaksaan

Dalam percakapan itu, dua aktor senior ini dikabarkan mengunggah foto seorang perempuan non-selebriti dalam balutan pakaian renang dan mengomentari tubuhnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Liburan ke Korea, Audi Marissa Ajak Warganet Tebak Lokasi Syuting Drama Korea

Cantiknya Audi Marissa berbalut syal di tengah musim dingin Korea. /Instagram audimarissa

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini