nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Lagu Baru di Channel YouTube, Jae DAY6 Pastikan Tak Debut Solo

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 04:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 17 205 2154426 rilis-lagu-baru-di-channel-youtube-jae-day6-pastikan-tak-debut-solo-jbjXhRGG0C.jpg Jae DAY6 (Foto: Twitter/@sweg_jae)

SEOUL - JaeSix is back! Gitaris utama DAY6, Jae kembali aktif di akun YouTube miliknya, JaeSix setelah setahun lebih vakum. Jumat (17/1/2020), Jae merilis sebuah lagu di channel YouTubenya.

Baca Juga: Kocaknya Jae DAY6 Lupa Memperkenalkan Diri saat Konser di Jakarta

Jae DAY6

Lagu berdurasi 1 menit 20 detik itu diberi judul LA TRAINS. Dalam keterangan di kolom YouTube, LA TRAINS ditulis oleh eaJ yang tak lain adalah nama Jae sendiri dibaca secara terbalik.

Selain menulis liriknya, Jae juga ikut terlibat dalam proses aransemen bersama 220 dan Majorcode. Sementara untuk video klip yang menggunakan animasi jalanan di tengah malam dengan lampu di kanan kirinya dibuat oleh Kim Balko dan Im Jihyun.

Jae DAY6

Dalam salah satu siarang livenya di Instagram, Jae sempat menjelaskan arti di balik nama eaJ yang ia pilih. Selain karena itu adalah namanya jika dibalik, eaJ juga menjadi wadah bagi idol kelahiran Argentina itu untuk lebih berkreasi dan menemukan kembali jati dirinya.

"Ada begitu banyak hal yang ingin kutunjukkan pada kalian, hal-hal kreatif. Ini cara untukku bisa menunjukkan karya seniku dalam bentuk paling murni," tutur Jae saat live Instagram pada 6 Januari 2020.

Jae DAY6

Jae membantah jika ini adalah jalan pembukanya untuk melakukan debut solo. Hal tersebut ia tekankan saat menjawab salah satu pertanyaan fans di Twitter.

"Bukan, bukan debut solo. Ini hanya sebuah proyek personal," jawab gitaris sekaligus vokalis kelahiran September 1992 tersebut.

LA TRAINS bukanlah lagu solo pertama Jae. Jauh sebelum debut dengan DAY6, idol 27 tahun itu pernah merilis lagu solo beserta video klipnya berjudul Better Man.

Baca Juga: Soal Kabar Kehamilan Zaskia Sungkar, Manajer Beri Tanggapan

Sementara itu, Jae saat ini tengah sibuk menjalani tur Gravity di Eropa bersama DAY6. Band asuhan JYP Entertainment itu juga dijadwalkan datang ke Indonesia pada Maret 2020 besok, sebagai salah satu pengisi acara Head in the Clouds.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini