Jelang Konser, Ayu Ting Ting Alami Bintitan dan Sulit Membuka Mata

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 33 2153756 jelang-konser-ayu-ting-ting-alami-bintitan-dan-sulit-membuka-mata-qLGypmNI1d.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting akan menggelar konser tunggal bertajuk 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting pada Maret 2019. Di tengah persiapan menjelang konser, Ayu sempat mengalami sakit pada bagian matanya.

Hal tersebut pun diungkapkan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu. kendati demikian, kondisi mata ibu dari Bilqis Khumairah ini diketahui telah kembali sehat usai berobat.

"Bengkak, bukan sakit mata bengkak," ucap Ayu dalam tayangan iSeleb.

Baca juga: Mata Ayu Ting Ting Bengkak Jelang Konser, Penyebabnya Tak Terduga

Ayu Ting Ting

"Doain saja. Tapi sekarang sudah kempes sih, sudah agak lebih baik," sambungnya.

Mengenai bengkak pada matanya, Ayu Ting Ting mengungkap bahwa hal tersebut sudah ia alami sejak Jumat lalu. Ia bahkan menduga bahwa hal tersebut terjadi lantaran dirinya kerap memoleskan makeup di bagian mata, sehingga matanya menjadi bengkak dan sempat tak bisa membuka mata.

"Dari hari Jumat sebenarnya. Cuma karena kemarin hari Minggu ada acara, sudah bengkak terus ditambah dipakaikan eyeshadow, makeup, dan lain-lain, jadi pas paginya, hari Senin, enggak bisa melek," pungkasnya.

Ayu Ting Ting

Sebagaimana diketahui, sebelum mengalami sakit pada bagian matanya, Ayu juga sempat mengalami cidera pada bagian kaki. Meski demikian, Ayu tetap melakukan latihan demi persiapan konser tunggalnya yang akan diadakan Maret mendatang di Tennis Indoor Senayan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini