Mata Ayu Ting Ting Bengkak Jelang Konser, Penyebabnya Tak Terduga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 33 2153748 mata-ayu-ting-ting-bengkak-jelang-konser-penyebabnya-tak-terduga-QxL42tIOuE.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram @ayutingting)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah disibukkan dengan persiapan konser tunggalnya. Meski konser tersebut baru akan di gelar 28 Maret 2020 mendatang, Ayu Ting Ting diketahui sudah memiliki cukup banyak persiapan, termasuk menari, bernyanyi, serta memainkan alat musik.

Cukup bersemangat saat sedang berlatih, baru-baru ini, ibu dari Bilqis Khumairah ini justru mengalami kejadian tak terduga pada bagian matanya. Bahkan indera penglihatannya tersebut dikabarkan telah bengkak sejak Jumat lalu.

Baca Juga: Ruben Onsu Ungkap Ayu Ting Ting Sakit-sakitan Jelang Konser

 

Membesarnya bagian mata dari wanita 27 tahun ini, rupanya dikatakan lantaran ia dikecingi oleh hewan. Bahkan menurut orang sekitarnya, kecoak lah yang mengencingi dirinya, sehingga timbul bengkak pada bagian mata ibu satu anak tersebut.

"Ada yang bilang gitu, katanya dikencingin sama hewan, jadi saya parno. Apa masa iya dikencingin kecoa," ungkap Ayu Ting Ting dalam tayangan iSeleb.

Beruntung, Ayu cepat-cepat menangani matanya yang bengkak dengan mengunjungi dokter. Sebab, ia pun merasa tak kuat dengan rasa sakit yang melanda kepalanya, akibat bengkak di bagian mata.

 

Baca Juga: Respon Positif, Ayu Ting-Ting Sebut Didi Riyadi Orang Baik

Sementara itu, mengenai penyebab matanya sampai bisa bengkak, Ayu mengatakan bahwa orang-orang sekitarnya mengatakan bahwa dirinya mengalami bintitan. Namun, berdasarkan diagnosa dokter, ia mengalami bengkak pada mata lantaran terlalu sering menggunakan makeup.

"Kemarin sih sakit ya, sampai nyut-nyutan kepala, tapi sekarang sudah enggak lagi. Dikasih salep, sudah mendingan, sudah lumayanlah," jelasnya.

 

"Kemarin pagi-pagi bengkak banget. Langsung di bawa ke dokter. Kalau ibaratnya, orang kampung gitu bilangnya bintit. Kalau dokter bilangnya ada infeksi, bakteri, mungkin saya banyak kena make up, terus kena debu, dan lain-lain," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini