nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BTS Pecahkan Rekor Pre-Order di Album Terbaru

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 21:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 16 205 2153979 bts-pecahkan-rekor-pre-order-di-album-terbaru-ts56wFFp4C.jpg BTS (Foto: BTS Official Facebook)

SEOUL - BTS meraih kesuksesan lewat album terbaru, Map of The Soul: 7. Pre-order Album studio keempat ini menyentuh angka 3,42 juta.

Berdasarkan data dari distributor musik, Dreamus Company, pencapaian tersebut diraih satu minggu. Tepatnya sejak 9 Januari, dimulainya pre-order album hingga 15 Januari 2020.

Baca Juga:

BTS Masuk Top 10 Album Terlaris di Amerika Serikat

Iklan BTS Dituding Berbau LGBT, KPI Buka Suara

BTS


Kabar gembira itu pun disampaikan agensi BTS, Big Hit Entertainment. "Map of The Soul: 7 telah mencapai jumlah pre-order tertinggi," ujar agensi pimpinan Bang Shi Hyuk itu pada Kamis (16/1/2020) seperti dikutip dari Soompi.

Keberhasilan itu menjadi rekor baru RM cs di segi penjualan album. Sebab ini menjadi pre-order terbanyak setelah sebelumnya dipecahkan di mini album, Map of The Soul: Persona.

Berdasarkan informasi yang dirilis Allkpop, Map of The Soul: Persona, menjual 2,68 juta kopi dalam waktu seminggu. Hal ini menunjukkan peningkatan setidaknya 700.000 kopi di album terbaru.

Selain rekor tersebut, Map of Soul: 7 juga tengah menikmati posisi 1 selama 8 hari berturut-turut di realtime Amazon untuk CD. Serta menjadi vinyl best seller di platform tersebut.

Sekadar informasi, single perdana di album studio Map of Soul: 7 akan rilis pada 17 Januari. Sementara album itu akan keluar pada 21 Februari. Seminggu setelahnya, pelantun Mic Drop ini akan memperlihatkan music video untuk single utama mereka.

Baca Juga:

Zaskia Sungkar Hamil, Netizen Semringah

Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak Rayakan Ulang Tahun Gempi

BTS

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ini 11 Penampil Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Penggemar K-pop melihat Kyuhyun Super Junior yang akan tampil dalam Super K-pop Festival Indonesia 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini