nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lima Member Sakit, Red Velvet Batal Tampil di Festival Musik

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 17:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 16 205 2153885 lima-member-sakit-red-velvet-batal-tampil-di-festival-musik-9JxNWIzCqS.jpg Red Velvet (Foto: Instagram/@redvelvet.smtown)

SEOUL - Kabar tak menyenangkan datang dari Red Velvet. Grup pelantun Psycho ini baru saja dipastikan tak akan ikut tampil di festival musik pada Kamis (16/1/2020).

Baca Juga: Dampak Jatuh dari Panggung, Wendy Red Velvet Sulit Mengunyah

Red Velvet

Red Velvet awalnya dijadwalkan untuk mengisi Korea Singers Festival. Namun, SM Entertainment mengumumkan jika semua member Red Velvet jatuh sakit dan tak memungkinkan untuk tampil di Korea Singers Festival 2020.

"Red Velvet yang dijadwalkan untuk tampil di Korea Singers Festival 2020 hari ini tidak akan bisa tampil karena membernya terserang flu," tutur perwakilan SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi.

Red Velvet

Untuk kabar tak mengenakkan ini, SM Entertainment meminta pengertian fans. "Kami meminta pengertian fans yang sudah hadir di acara tersebut," pinta SM Entertainment.

Lebih jauh, SM Entertainment menyebut jika Irene cs butuh istirahat untuk memulihkan kondisi mereka. "Semua member Red Velvet terserang flu, jadi mereka butuh istirahat hari ini," papar SM Entertainment.

Meski begitu, SM Entertainment memastikan jika jadwal manggung Red Velvet lainnya tak akan terganggu, termasuk agenda tur Jepang dalam waktu dekat.

"Tampaknya mereka sudah akan bisa melanjutkan jadwal berikutnya, termasuk tur Jepang," ujar juru bicara SM Entertainment.

Kesehatan menjadi salah satu masalah utama Red Velvet sejak akhir tahun lalu. Pada acara akhir tahun 2019, member Wendy mengalami cedera usai terjatuh dari panggung.

Hingga detik ini, Wendy masih dalam tahap penyembuhan. SM Entertainment telah menuturkan jika idol kelahiran 21 Februari 1994 tersebut akan absen dalam tur Jepang Red Velvet.

Wendy Red Velvet

Baca Juga: Namanya Terseret Perseteruan Nikita Mirzani-Ussy Sulistiawaty, Ini Reaksi Uus

"Kami minta maaf pada semua orang yang sudah menantikan keikutsertaan Wendy," kata SM Entertainment pada 6 Januari 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini