nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dampak Jatuh dari Panggung, Wendy Red Velvet Sulit Mengunyah

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 11:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 31 33 2147736 dampak-jatuh-dari-panggung-wendy-red-velvet-sulit-mengunyah-7GykTZLu30.jpg Wendy Red Velvet. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Para personel Red Velvet menyampaikan kondisi terkini Wendy setelah terjatuh dari panggung SBS Dayo Daejeon 2019, pada 24 Desember silam. Irene sang leader mengungkapkan, penyanyi bernama asli Shon Seung Wan itu berangsur pulih.

Namun dia masih harus beristirahat akibat cedera parah di beberapa bagian tubuhnya. Wendy, menurut Joy, masih kesulitan mengunyah makanan karena mengalami patah pada tulang pipi.

 Alami patah tulang pipi, Wendy Red Velvet sulit mengunyah. (Foto: Dispatch)

Seulgi mengungkapkan, Wendy hanya bisa mengonsumsi makanan yang dihancurkan terlebih dulu. Ia mendapatkan banyak jus buah, namun tak bisa meminum bubble tea. Sebab makanan itu harus melalui proses mengunyah.

“Dengan nada sedih dia bilang, ‘Tapi kan gongcha (bubble tea) tentang mutiara ya,’” ujar Seulgi dalam acara fansign mini album terbaru mereka ‘The ReVe Festival: Finale’ seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (31/12/2019).

Baca juga: Jatuh dari Panggung, Wendy Red Velvet Jalani Perawatan Intensif

Meski masih sulit mengunyah, namun Wendy tak sabar untuk kembali tampil di atas panggung dan menyapa para penggemarnya. Selama berada di rumah sakit, dia bahkan tak pernah jauh dari mikrofonnya. Namun tentu, melihat kondisinya tersebut dia masih harus bersabar sebentar lagi.

Selain dukungan penggemar dan rekan satu grupnya di Red Velvet, kedua orangtua Wendy pun terbang dari Kanada untuk menemaninya di rumah sakit. “Saat Wendy terus berbicara, ibunya sampai bilang, ‘Ya, setidaknya mulutmu baik-baik saja,’” imbuh Seulgi.

 Dengan absennya Wendy, maka akan ada perubahan formasi pada Red Velvet. (Foto: High Cut)

Dengan absennya Wendy, akan ada perubahan pada formasi dan kegiatan Red Velvet pada akhir tahun. Karena alasan itu pula, Red Velvet akan mempromosikan mini album terbaru mereka hanya dengan empat member.*

Baca juga: Sebelum Ditangkap, Medina Zein Klaim Idap Bipolar

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini