nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengacara Jelaskan Mengapa Putri Bungsu Lina Jubaedah Tak Dapat Warisan

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 14:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 15 33 2153173 pengacara-jelaskan-mengapa-putri-bungsu-lina-jubaedah-tak-dapat-warisan-f4jNkotcqz.jpg Lina Jubaedah dan Putri Delina (Foto: Instagram/@putridelinaa)

JAKARTA - Lina Jubaedah meninggalkan sejumlah harta warisan untuk anak-anaknya dari pernikahan dengan Sule. Menurut kuasa hukum Lina, Abdurrahman Pratomo, harta warisan yang ditaksir mencapai Rp10 miliar itu harus kembali diserahkan kepada anak-anak almarhumah.

Baca Juga: Harta Warisan Lina Rp10 Miliar, Putrinya dari Teddy Tak Dapat Bagian

Sule dan Putri Delina

"Almarhum itu punya beberapa aset. Salah satunya yang sudah disebutkan sama Teddy, itu akan diberikan kepada anak-anaknya," ujar Abdurrahman Pratomo saat dihubungi awak media, Senin (13/1/2020).

Sang kuasa hukum juga menegaskan jika Teddy dan putrinya bersama Lina, Delina Bintang Aura Putri tak mendapatkan harta peninggalan mantan istri Sule tersebut. Hal itu lantaran harta warisan Lina didapat dari pernikahan sebelumnya bersama Sule.

Lina, Iky dan putri bungsunya

"Jadi kalau misalnya Teddy ada pembagian, pembagian apa? Itu memang hak anak-anak (Lina dari pernikahannya dengan Sule)," terang Abdurrahman.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tuding Andhika Pratama Matikan Rezeki 3 Artis Ini

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Teddy, Lina lebih dahulu mengarungi biduk rumah tangga dengan Sule selama 20 tahun. Dari pernikahan dengan Sule, Lina memiliki 4 orang anak yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan.

Lepas dari Sule, Lina kembali menikah dengan Teddy. Dari pernikahan tersebut, Lina memiliki seorang putri bernama Bintang yang baru berusia 2 bulan saat almarhumah meninggal dunia.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini