Setelah Eka Deli, Giliran Ello Beri Klarifikasi Investasi Bodong

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 33 2152643 setelah-eka-deli-giliran-ello-beri-klarifikasi-investasi-bodong-nnlxyAVaNL.jpg Marcello Tahitoe atau Ello (Foto: Intagram @marcello_tahitoe)

JAKARTA - Nama penyanyi Marcello Tahitoe atau yang ajrab disapa Ello disebut-sebut dalam kasus investasi bodong, MeMiles. Tak hanya Ello, sejumlah artis lainnya pun disebut seperti Eka Deli, Adji Notonegoro dan Judika.

Menanggapi hal tersebut, Ello pun akan memberikan klarifikasi ke hadapan polisi dengan memenuhi panggilan Polda Jawa Timur pada Selasa (14/1/2020). Ia menjalani pemeriksaan atas dugaan penipuan yang dilakukan perusahaan investasi tersebut.

Hal ini disampaikan oleh manajer Ello, Petra, "Ello lagi diperiksa, iya hari ini," katanya melalui pesan Whatsapp kepada Okezone.

Baca juga: Putus dari Ello, Aurelie Moeremans Pamer Pacar Baru?

Ello

Petra hanya bisa memberikan informasi tersebut. Saat ditanya lebih lanjut soal keterkaitan Ello dalam perusahaan investasi itu, sang manajer belum memberikan jawaban.

Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur mengungkap penipuan yang dilakukan aplikasi digital MeMiles. Modusnya, perusahaan ilegal itu bergerak di bidang jasa pemasangan iklan dengan menggunakan sistem penjualan langsung melalui jaringan keanggotaan. Nama Ello dan sejumlah artis disebut-sebut dalam kasus tersebut.

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan dua tersangka berinisial KTM dan FS. Kedua tersangka juga sebelumnya pernah terlibat dalam kasus yang sama pada 2015 silam.

Baca juga: Punya Harta Rp10 Miliar, Mantan Istri Sule Tak Sisakan untuk Putri dengan Teddy

Ello

Nama Ello menjadi salah satu selebriti yang terseret dalam kasus dugaan investasi bodong MeMiles. Lainnya adalah Eka Deli, Judika, dan Adjie Notonegoro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini