nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bibi Ardiansyah Pinang Vanessa Angel dengan Cincin Berlian 1,2 Gram

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 23:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 13 33 2152509 bibi-ardiansyah-pinang-vanessa-angel-dengan-cincin-berlian-1-2-gram-TufCqYMX62.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@aldosinarta)

JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membeberkan detail pernikahan putrinya dengan Bibi Ardiansyah. Salah satunya, tentang maskawin yang diberikan Bibi sebagai tanda cintanya untuk Vanessa.

“(Maskawin yang diberikan) cincin emas dan berlian 1,2 gram,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

 Vanessa Angel dan suami. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Sementara mengenai prosesi akad nikah, Doddy Sudrajat menyatakan tidak ada pengulangan dalam pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Melainkan hanya meresmikan pernikahan siri yang sebelumnya sempat dilakukan kedua pasangan.

“Pernikahan pada 15 Desember 2019 itu kan Vanessa dan Bibi menikah secara agama. Kalau sekarang, mereka menikah secara resmi di KUA. Ada penghulunya dan wali nikahnya saya,” jelasnya.

Baca juga: Ayah Vanessa Angel Pastikan Bibi Ardiansyah Bukan Pengangguran 

Doddy Sudrajat menambahkan, “Pernikahan pertama mereka kan memang diwalikan dari pihak keluarga. Tapi saya tidak tahu siapa keluarga yang mewalikan saat itu.”

Lebih lanjut, Doddy berharap tidak ada lagi pemberitaan negatif tentang pernikahan putrinya dengan Bibi Ardiansyah. Baginya dan sang istri, kini sang putri sudah resmi menikah baik secara agama maupun negara.

 Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel. (Foto: YouTube/MOP Channel)

“Yang penting, Vanessa sudah sah menikah. Tidak hanya secara agama, tapi juga di catatan sipil.”*

Baca juga: HBO Akan Garap Serial TV Parasite

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Tampilan Vanessa Angel mengenakan kacamata dengan frame membulat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini