Chanyeol EXO Beli Gedung Mewah Senilai Rp26 Miliar di Seoul

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 13 33 2152445 chanyeol-exo-beli-gedung-mewah-senilai-rp26-miliar-di-seoul-azzPvCkVG4.jpeg Chanyeol EXO. (Foto: Dispatch/Naver)

SEOUL - Chanyeol EXO dikabarkan membeli properti berlantai lima di dekat Stasiun Universitas Ewha Woman, Seoul, Korea Selatan. Idol 27 tahun itu membayarkan 80 persen uang muka (sebesar USD1,96 juta/Rp26,85 miliar) secara tunai, pada Agustus 2019.

Chanyeol EXO (Foto: Dispatch)

Sementara sisa pembayaran, menurut Allkpop, akan dibayarkan Chanyeol dengan sistem jaminan pinjaman. Agen properti lokal mengungkapkan, nilai properti yang dibeli idol bertinggi badan 185 sentimeter itu diprediksi akan terus naik.

Alasannya, karena properti itu terletak di kawasan yang terkena revitalisasi perkotaan. Pada 16 Desember 2019, Sehun yang merupakan rekan satu grup Chanyeol di EXO juga membeli properti mewah di pusat Kota Seoul.

Baca juga: Sasaeng Nyaris Bobol Apartemennya, Chanyeol EXO Lapor Polisi

Mengutip Koreaboo, anggota termuda EXO itu harus merogoh kocek sebesar USD2,88 juta untuk membeli bangunan enam lantai yang berlokasi di Sangdo-dong, Seoul itu. Sehun menandatangani kontrak pembelian properti pada September dan membayarnya di November 2019.

 Sehun EXO. (Foto: Dispatch)

Agen properti setempat mengungkapkan, properti yang dibeli Sehun terletak di area yang sangat strategis. Bangunan itu diapit apartemen dan beberapa bangunan mewah. Sehingga tidak akan sulit bagi dia untuk mencari orang yang ingin menyewa bangunan itu.*

Baca juga: HBO Akan Garap Serial TV Parasite

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini