Ayah Vanessa Angel Restui Pernikahan Putrinya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 13 33 2152239 ayah-vanessa-angel-bantah-tidak-restui-pernikahan-putrinya-xKLcN7TEIq.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membantah kabar tidak merestui pernikahan sang anak dengan Bibi Ardiansyah. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Doddy menegaskan bahwa pernikahan Vanessa dengan Bibi dilangsungkan atas izin darinya.

Baca Juga: Sebelum Menikah, Vanessa Angel dan Suami Minta Maaf kepada Orangtua

Vanessa Angel dan Bibi

“Ya saya merestui,” ujar dia, Senin (13/1/2020).

Tidak ada alasan bagi Doddy Sudrajat untuk menolak pernikahan Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah. Terlebih setelah Bibi datang meminta izin kepadanya untuk meminang wanita 28 tahun itu.

“Baik, setelah datang ke rumah gentle ya, minta restu, minta saya jadi walinya. Kemarin sudah melangsungkan pernikahan hari Sabtu. Alhamdulillah sudah sah,” jelas Doddy.

Vanessa Angel

Sayang, Doddy Sudrajat enggan berkomentar banyak tentang sosok Bibi Ardiansyah menurut versinya. Selagi Vanessa Angel nyaman dengan pria pilihannya, Doddy sudah pasti memberikan dukungan.

“Kalau itu sih saya melihat terserah Vanessa saja. Untuk suami, saya hanya mendukung,” tuturnya.

Vanessa Angel menikah

Doddy Sudrajat hanya berharap, rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tetap terjaga keutuhannya hingga maut memisahkan.

“Mudah-mudahan Vanessa menjadi istri yang baik untuk Bibi. Begitu juga Bibi menjadi imam yang baik untuk Vanessa,” kata dia.

Sementara mengenai kabar dirinya yang sempat tidak mengetahui pernikahan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat juga membantah. Dia mengaku sudah mengetahui apabila putrinya menikah siri dengan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Ditanya soal Baptis, Ini Tanggapan Salmafina Sunan

Namun hingga saat ini, Doddy Sudrajat juga tidak mengetahui penyebab dirinya tidak diundang ketika Vanessa Angel menggelar pernikahan siri.

“Saya enggak tahu juga (kenapa tidak diundang),” pungkas Doddy.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini