Share

Teddy Bantah Melarang Keluarga Lihat Jenazah Mantan Istri Sule

Hana Futari, Okezone · Jum'at 10 Januari 2020 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 33 2151421 teddy-bantah-disebut-melarang-keluarga-lihat-jenazah-mantan-istri-sule-P7nFWaeA5R.JPG Teddy, Suami Mendiang Lina (Foto: Starpro)

JAKARTA – Suami Lina Jubaedah, Teddy angkat suara terkait tudingan yang menyebut dirinya melarang pihak keluarga melihat jenazah Lina. Teddy menegaskan hal tersebut tidak benar. Bahkan kalau perlu bisa dibuktikan dengan CCTV.

“Saya enggak pernah melarang karena ada CCTV juga. Dilarang nya dari mana? Itu orang-orang sudah pada masuk di dalam juga. Harusnya kan kalau ada larangan, (red: keluarga) enggak ada di dalam posisinya,” ujar Teddy seperti dilansir Okezone dari tayangan Starpro Indonesia, Jumat (10/1/2020).

Sementara itu mengenai jenazah Lina yang ditutup, Teddy memberi penjelasan. Menurut Teddy hal tersebut memang sudah menjadi kesepakatan bersama pihak keluarga.

Baca juga: Sempat Menyayangkan, Teddy Terima Makam Mantan Istri Sule Dibongkar

Teddy, Suami Lina

“Itu posisi almarhum ditutupin sudah kesepakatan karena banyak yang enggak kuat kalau yang kuat silakan lihat mukanya karena belum diikat total,” lanjut Teddy.

Menurut pria berkacamata itu, tudingan tersebut hanyalah sebuah kabar yang tak benar. Teddy pun mengatakan dapat membuktikan ucapannya melalui data.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Itu dibikin gonjang-ganjing aja. Kalau saya ngomong sudah ada data dan faktanya. Tidak ada larangan. Sampai sekarang saja masih pada ke rumah. Mereka masuk. Ada ibunya Lina juga,” sambung pria yang memiliki satu putri dari Lina ini.

Baca juga: Foto Bareng Nikita Mirzani, Tangan Jeremy Thomas Jadi Sorotan Netizen

Mantan Istri Sule, Lina sedang bersama anak

Bahkan, Teddy sendiri mengaku tak melarang jika keluarga mendiang Lina ingin bersilaturahmi. Lebih dari itu, Teddy meminta pihak keluarga terus mendoakan almarhumah Lina.

“Saya enggak ada larangan silaturahmi walaupun almarhum sudah meninggal. Malah saya minta semuanya berdoa yang terbaik buat bunda Lina. Semoga husnul khotimah, diterima iman Islamnya. Dilapangkan kuburnya dan semoga ditempatkan di surga terbaik,”ujar Teddy. (SUS)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini