Sempat Menyayangkan, Teddy Terima Makam Mantan Istri Sule Dibongkar

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 33 2151393 sempat-menyayangkan-teddy-terima-makam-mantan-istri-sule-dibongkar-6EbIRcFiXZ.JPG Teddy, Suami Mendiang Lina (Foto: SILET)

JAKARTA – Suami mendiang Lina, Teddy merelakan makam sang istri dibongkar dan dilakukan proses autopsi. Menurut Teddy, prosedur ini untuk memperoleh titik terang dari kematian mantan istri Sule tersebut.

“Biar enggak simpang siur, pihak kedokteran dan polisi juga mencari titik terang dan mencari solusi yang benar jadi enggak dengar dari kanan kiri. Terlebih ada dokter ahli dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang disumpah, kita kasih pendelegasian saja biar hasilnya maksimal,” ujar Teddy seperti dikutip Okezone dari tayangan Starpro Indonesia, Jumat (10/1/2020).

Teddy pun menegaskan jika dirinya tak merasa kecewa dengan keluarga besar yang menginginkan makam Lina dibongkar serta dilakukan autopsi. Dia pun seakan tak mempedulikan tanggapan buruk berbagai pihak terhadapnya.

Baca juga: Sule Komentari Tudingan KDRT pada Mantan Istri

Makam mantan istri Sule

“Saya bilang tidak ada kata kecewa. Kecewa sama siapa saya enggak pernah, kalau didzolimin saya enggak pernah, apa saya pernah bikin statemen kan,” tutup Teddy.

Seperti diketahui, makam mantan istri Sule dibongkar dan dilakukan autopsi terhadap jenazah Lina. Prosesi ini dihadiri oleh pihak Polres Bandung, Polda Bandung serta tim dokter forensik.

Baca juga: Rizky Febian Dilaporkan Balik Suami Lina, Sule Siap Pasang Badan

Menurut Rizky Febian ini, pembongkaran makam tersebut merupakan rangkaian proses pemindahan jenazah Lina. Rizky bersama keluarga besarnya memang ingin memindahkan makam sang bunda.

Teddy, Suami Lina

“Saya ingin memindahkan mama segera agar dapat mempercepat semua. Autopsi hanya ingin tahu kronologis sebenarnya biar enggak jadi asumsi aneh-aneh, engga jadi dosa. Aku pertegas jika keluarga besar ingin tahu kronologis almarhumah. Saya pun punya hak sebagai anak paling besar,” tutup Rizky Febian seperti dikutip dari tayangan Silet RCTI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini