Keberatan Makam Mantan Istri Sule Dipindahkan ke Cimahi, Teddy: Itu Mantan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 33 2151411 keberatan-makam-mantan-istri-sule-dipindahkan-ke-cimahi-teddy-itu-mantan-GwhNO7N8R5.jpg Mantan Istri Sule dan Putrinya (Foto: Instagram @putridelinaa)

BANDUNG – Setelah dilakukan pembongkaran makam dan autopsi, makam jenazah mantan istri Sule, Lina Jubaedah dipindahkan ke Tempat Pemakaman Umum di kawasan Nagrog, Ujung Berung pada Kamis 9 Januari 2020. Teddy pun sudah menyetujui jika makam mendiang ibunda Rizky Febian itu dipindahkan ke tempat tersebut.

“Saya sempat konfirmasi sama Iky (Rizky Febian) pertama setuju di sini, terus sekarang mau dipindahin ke pemakaman umum di Nagrog di dekat makamnya kakek almarhum. Hari ini langsung dipindahkan,” ujar Teddy seperti dilansir dari tayangan Starpro Indonesian, Jumat (10/1/2020).

Baca juga: Sempat Menyayangkan, Teddy Terima Makam Mantan Istri Sule Dibongkar

Pemindahan makam Lina ini merupakan hasil dari diskusi yang dilakukan Teddy beserta keluarga besar sang istri. Dari diskusi tersebut disetujui jika makam Lina dipindahkan ke TPU Nagrog.

Makam mantan istri Sule

“Enggak (hanya keinginan keluarga), kita tetap rembukan, musyawarah biar capai mufakat akhirnya di TPU Nagrog,” lanjut Teddy.

Setelah proses pemindahan makam mantan istri Sule, Teddy pun ingin mengesahkan secara hukum. Hal tersebut agar tak ada lagi upaya untuk pemindahan makam Lina ke lokasi lain.

“Sekarang sama Pak Ali mau bikin statemen pernyataan biar semuanya benar-benar ada hitam di atas putihnya. Biar enggak ada yang mindahin lagi, ke Cimahi lah,” lanjut Teddy.

Baca juga: Foto Bareng Nikita Mirzani, Tangan Jeremy Thomas Jadi Sorotan Netizen

Sule dan keluarga

Seperti diketahui, sebelumnya sempat ada rencana jika makam Lina akan dipindahkan ke pemakaman yang berada di Cimahi. Pemakaman tersebut diketahui merupakan tempat yang sudah dipersiapkan Sule untuk keluarganya, begitupun Lina yang sempat menjadi istrinya.

Teddy pun tak setuju jika makam Lina dipindahkan ke Cimahi. Mengingat kini Sule bukanlah bagian dari keluarga Lina setelah keduanya resmi bercerai.

“Cimahi bukan siapa-siapa lagi itu mantan saya keberatan. Kalau di TPU Nagreg saya enggak keberatan. Kalau Cimahi itu kan bukan keluarga teh Lina lagi, keluarga teh Lina di Cicadas,” tutup Teddy.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini