Sule Komentari Tudingan KDRT pada Mantan Istri

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 09 33 2151184 sule-komentari-tudingan-kdrt-pada-mantan-istri-DDYRw0UbFF.jpg Komedian Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA – Di tengah kabar kejanggalan meninggalnya Lina Jubaedah, Teddy mengungkap fakta baru di balik perceraian istrinya dengan Sule. Ia menyebut, ada unsur kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di balik keputusan Lina menggugat cerai sang komedian.

“Orang-orang bilang, Bunda Lina meninggalkan anak dan suami, lalu memilih saya. Mereka itu tidak tahu masalah sebenarnya. Alasan Bunda Lina menggugat cerai sebenarnya karena ada KDRT. Bisa konfirmasi sendiri ke pengacara,” ujar Teddy seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (9/1/2020).

 Teddy, suami mendiang Lina. (Foto: Okezone)

Lalu apa kata Sule terkait tudingan Teddy tersebut? Tak ingin terlalu banyak berkomentar, sang komedian mempersilakan pihak berkepentingan untuk bertanya langsung kepada majelis hakim yang memutus perceraiannya.

“Kalau dibilang KDRT, silakan periksa ke pengadilan. Toh kan tidak terbukti terjadi kekerasan waktu itu,” jawab Sule.

Baca juga: Sule Akui Masih Mencintai Mendiang Lina  

Sule, tak sekadar merasa difitnah soal isu KDRT. Setelah bercerai pun dia masih dituding melarang keempat anaknya bertemu Lina. “Saya dibilang menahan anak-anak main ke sana. Ya bersyukur saja saya tak masalah dikatakan begitu. Kalau tidak kan saya juga bisa lapor,” katanya menambahkan.

Kenangan Sule dan mantan istri. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule) 

Tuduhan Sule melarang anak-anaknya menemui Lina di Bandung memang terbukti tidak benar. Meski berada di bawah pengasuhan Sule, Rizky Febian dan ketiga adiknya kerap menghabiskan waktu bersama Lina.

Bahkan dalam salah satu vlog putri Sule, terlihat Lina makan bersama dengan kelima anak-anaknya. Bahkan, Rizky diketahui sempat menggendong adik bungsunya, buah pernikahan Lina dengan Teddy.

 Kenangan Sule dan mantan istri. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Tak hanya itu, Sule juga merelakan anak-anaknya menghabiskan malam pergantian tahun dengan Lina di Bandung. Ternyata, kebersamaan itu menjadi yang terakhir bagi keempat anaknya. Lina mengembuskan napas terakhirnya pada 4 Januari 2020, setelah sempat tak sadarkan diri di rumahnya.*

Baca juga: Ada Dugaan Malpraktik di Balik Kematian Elvis Presley

(SIS)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini