nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Super Junior Berangkat ke Indonesia, Shindong Bikin Pangling

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 17:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 10 205 2151509 penampilan-super-junior-berangkat-ke-indonesia-shindong-bikin-pangling-v05zD71ZRS.jpg Super Junior (Foto: Namaste Hallyu)

SEOUL – Personel Super Junior terlihat berada di bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan pada Jumat, (10/1/2020) sekira pukul 14.00 KST. Pelantun Mamacita ini akan berangkat menuju Indonesia guna menggelar konser Super Show 8: Infinite Time.

Dalam video yang diunggah Star Pic, Leeteuk tampak mengenakan trench coat biru lengkap dengan kacamata, sementara Siwon berbusana hitam. Menyusul di belakang mereka, terlihat Yesung serta Eunhyuk.

Baca Juga:

Di Tengah Persiapan Comeback, Super Junior Konser di Indonesia

Jelang Konser, Super Junior Sapa Penggemar Indonesia

Super Junior, Foto: Osen


Kehadiran Shindong juga cukup menarik perhatian, sebab terlihat perubahan bentuk badan yang drastis dari bobot tubuhnya. Seperti diketahui, penyanyi 34 tahun ini menjalani program diet sejak Agustus silam.

Melansir Allkpop, pelantun Sorry, Sorry ini berhasil menurunkan 20 kilogram dan memamerkan penampilan terbaru dalam laman instagram. “Aku makan enak, terima kasih,” tulisnya pada 6 Januari lalu.

Selain lima personel tersebut, hadir pula Donghae yang mengenakan kupluk dan syal berwarna pink. Ryeowook menyusul di belakang dengan busana serba hitam dan menyapa awak media yang mengabadikan kehadiran grup asuhan SM Entertainment tersebut.

Dari kamera penggemar, terlihat sang maknae Kyuhyun berjalan dengan masker dan topi. Pelantun At Gwanghwamun itu kemudian berlari ke depan dan cepat meninggalkan orang-orang di sekitarnya. “Kyu (Kyuhyun) akan berangkat ke Jakarta,” tulis netizen.

Pantauan Okezone di Twitter, tidak sedikit dari warganet berharap para personel Super Junior bisa tiba dengan selamat di Indonesia. Sehingga mereka bisa menyapa penggemar, Elf yang menunggu kedatangan grup yang debut di tahun 2009 ini.

Safe flight oppa,” tulis warganet.

Baca Juga:

Ditanya soal Baptis, Ini Tanggapan Salmafina Sunan

Foto Bareng Nikita Mirzani, Tangan Jeremy Thomas Jadi Sorotan Netizen 

Super Junior, Foto: Osen

Perjalanan Korea Selatan menuju Indonesia setidaknya akan memakan waktu 6-7 jam. Super Junior diprediksi akan tiba di Tanah Air pada malam nanti. Besok, 11 Januari 2020, pelantun Super Clap ini akan menggelar konser ke-8 mereka.

Konser Super Show 8: Infinite Time sudah dimulai sejak Oktober lalu di Korea Selatan. Super Junior kemudian melanjutkan world tour mereka ke beberapa negara seperti Thailand, Filipina, China dan mengakhirinya di Jepang pada Maret 2020.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini