Jelang Konser, Super Junior Sapa Penggemar Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 09 205 2151124 jelang-konser-super-junior-sapa-penggemar-indonesia-i2SUWDU5fO.jpg Super Junior (Foto: Instagram Super Junior)

JAKARTA - Kurang dari dua hari, Super Junior akan menggelar konser Super Show 8: Infinite Time di ICE BSD, Tangerang. Guna memberikan semangat pada penggemar di Indonesia, pelantun Super Clap itu menyapa Elf melalui video.

Mengawali video singkat tersebut, Leeteuk mengatakan ia bersama personel Super Junior akhirnya bisa kembali menyapa penggemar di Indonesia. Hal itu juga disambut antusias Kyuhyun, sebab pada konser Super Junior sebelumnya di Indonesia, sang maknae harus absen.

Baca Juga:

Agensi Pastikan Heechul Super Junior dan Momo TWICE Berpacaran

2020, Single Market dan Konser Musik Akan Semakin Seksi

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

“Aku sangat bersemangat dan ternyata aku mendengar banyak sekali penggemar yang telah menunggu kedatangan Super Junior di Indonesia,” kata Kyuhyun dalam video yang diunggah Dyandra Global, promotor konser tersebut seperti dikutip Okezone , Kamis (9/1/2020).

Kyuhyun mengatakan antusias itu bisa terlihat saat penggemar Super Junior menekan tombol mouse guna membeli tiket mereka. “Mereka memencetnya seperti ini,” ucap penyanyi 31 tahun ini sambil mempraktekannya bersama Eunhyuk.

Kocaknya saat Kyuhyun masih berbicara, di sisi samping ada Ryeowook dan Donghae yang sedang bercanda. Pria bernama asli Kim Ryeowook itu kemudian terjatuh sampai Leeteuk menyadari hal tersebut.

“Ryeowook kamu baik-baik saja? Kapan Super Junior akan ke Indonesia?” tanya Leeteuk.

Pelantun Drunk In The Morning ini pun langsung sigap dan berkata, “Tanggal 11 Januari, hari Sabtu. Di mana kami akan bertemu kalian? Siwon apa kau tahu di mana?”

Baca Juga:

BLACKPINK dan BTS Raih Sertifikasi Platinum dari Gaon Chart

Ditanya soal Baptis, Ini Tanggapan Salmafina Sunan

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

“Aku rasa tempatnya sangat cocok dengan cuaca. (di) ICE (BSD). Kami akan bertemu dengan kalian lagi,” ujar Siwon.

Menutup video tersebut, Leeteuk berkata ia sangat menunggu hari di mana pelantun Super Clap itu bertemu dan bernyanyi bersama penggemar.

Seperti diketahui, Super Junior tengah mengadakan world tour bertajuk Super Show 8: Infinite Time guna memperkenalkan album ke-9 mereka, Time_Slip.

Baca Juga:

Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman

Usia Kehamilan Masuki Trimester Akhir, Istri Ricky Harun Kejutkan Banyak Orang

Super Junior Janji Tampil Lebih Menarik Lagi

Konser ini juga menjadi penanda kembalinya Kyuhyun setelah ia menyelesaikan wajib militer. Namun sayang, Heechul absen dari konser lantaran cedera pada kaki.

Super Show 8: Infinite Time telah dimulai pada 12 Oktober di Korea Selatan dan dilanjutkan ke berbagai negara seperti Jepang, Thailand, Filipina, Indonesia, serta China. Konser itu akan ditutup pada 26 Maret mendatang di Negeri Sakura.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini