Tolak Bercerai, Suami Minta Jenita Janet Ingat Masa Lalu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 09 33 2150951 tolak-bercerai-suami-minta-jenita-janet-ingat-masa-lalu-kHVWmIIQb4.jpg Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

JAKARTA - Jenita Janet dan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid kembali menjalani sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada 7 Januari silam. Yang menarik, meski sang pedangdut bersikeras untuk bercerai tak demikian dengan suaminya.

Alief berharap, pernikahannya dengan Jenita Janet bisa kembali rukun seperti sedia kala. Ia masih ingin mengarungi bahtera rumah tangga dengan pelantun Gagal Move On tersebut.

 Suami Jenita Janet tolak bercerai. (Foto: OBSESI/Starpro Indonesia)

"Doakan saja ke depannya ada kesempatan (untuk berbaikan). Kalau memang ada jalan untuk balik ya kenapa enggak?” kata Alief Hedy Nurmaulid seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, pada Kamis (9/1/2020).

Untuk membawa kembali sang istri ke dalam pelukannya, Alief meminta Jenita untuk mengenang kembali perjalanannya merintis karier di dunia hiburan. “Siapa yang menemani kamu ketika berada di bawah dan berjuang bersama?” ujar Alief.

Baca juga: Banyak Kenangan Suami, Jenita Janet Pilih Pindah Rumah

Alasan itulah yang menjadi alasan Alief bersikeras mempertahankan rumah tangganya yang telah terbina 1 dekade tersebut. “Saya tidak akan pernah meninggalkan dia. Semua perjuangan kami membuat saya akan mempertahankan rumah tangga ini,” imbuhnya lagi.

Dari persidangan yang berlangsung kemarin, hakim meminta Jenita Janet dan suaminya untuk saling introspeksi diri selama 2 minggu. Waktu itu, diharapkan Alief bisa dimanfaatkan sang istri untuk mempertimbangkan keputusannya bercerai.

 Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

“Setiap rumah tangga pasti ada masalah. Hanya tinggal bagaimana kami bisa sabar melewatinya. Saya juga bukan orang yang tanpa masalah. Tapi saya berusaha bertahan karena kami telah melalui banyak hal,” tutur Alief.

Meski Alief terkesan tak ingin bercerai, namun keputusan Jenita Janet untuk bercerai tampaknya sudah begitu bulat. Dia berharap, sang suami bisa menemukan kebahagiaan setelah mereka bercerai nanti.

 Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

“Aku berhak menentukan hidup ke depannya dan enggak boleh mengorbankan kebahagiaanku. Dia pun begitu,” tegas Jenita Janet.*

Baca juga: Berseteru di Medsos, Nikita Mirzani Sebut Andhika Pratama Sepi Job

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini