nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Kenangan Suami, Jenita Janet Pilih Pindah Rumah

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 10:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 03 33 2148779 banyak-kenangan-suami-jenita-janet-pilih-pindah-rumah-U9qwKEurDN.jpg Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

JAKARTA - Pedangdut Jenita Janet berencana untuk menjual rumah yang ditinggalinya bersama sang suami selama ini. Rumah yang terletak di kawasan Pondok Gede, Bekasi itu diakuinya, menyimpan banyak kenangan pernikahan mereka.

“Terlalu banyak kenangan di rumah itu. Semoga rumahnya cepat laku, jadi aku bisa segera pindah dari sana. Sedih banget semua harus berakhir seperti ini,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (3/1/2019).

 Jenita Janet pilih tinggalkan rumahnya dengan sang suami. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Jenita Janet dan suami diketahui tengah menjalani sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Bekasi, pada 17 Desember 2019. Namun kala itu, persidangan harus ditunda karena Alief Hedy Nurmaulid berhalangan hadir akibat sakit setelah touring.

Menariknya, sang pedangdut enggan mengurai alasan di balik gugatan cerainya tersebut. Hal itu dilakukannya karena menghargai Alief sebagai suami. “Kalau aku egois dan membuka semuanya, pasti akan ada pihak yang merasa dipojokkan,” ujarnya.

Baca juga: Gara-Gara Duo Racun, Jenita Janet Pernah Ditalak Suami 

Jenita Janet mengaku hanya ingin menyelesaikan sidang perceraian secepatnya dan memulai babak baru kehidupannya. “Mudah-mudahan semuanya dilancarkan. Aku berharap, awal 2020 ini bisa menyelesaikan apa yang belum rampung tahun lalu,” imbuhnya.

 Jenita Janet pilih tinggalkan rumahnya dengan sang suami. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Sidang perceraian Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid selanjutnya akan digelar pada 7 Januari 2020. Sang pedangdut melayangkan gugatan cerai setelah membangun biduk rumah tangga selama 10 tahun bersama sang suami.*

Baca juga: Cukup 4 Istri, Opie Kumis Ogah Menikah Lagi

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Jenita Janet dan Gaya Rambut

Penyanyi dangdut Jenita Janet saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015). Nama Jenita dikenal sejak dirinya bergabung dengan grup musik Duo Racun. Penyanyi berusia 27 tahun kelahiran Bandung ini juga dikenal dengan gaya rambut dan busana warna-warni.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini