nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Album Baru BTS Rilis Bulan Depan

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 14:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 08 205 2150627 album-baru-bts-rilis-bulan-depan-uZNm4qGTxw.jpg BTS. (Foto: PEOPLE)

SEOUL - BTS siap menyapa para penggemarnya lewat album ‘Map of The Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang. Kabar itu disampaikan perwakilan Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut.

“Penggemar BTS di seluruh dunia akan mengetahui lanjutan seri 'Map of The Soul' dalam album ini. Karya yang akan menjelajah sukacita dalam menemukan cinta dan menyebarkannya ke seluruh dunia,” kata perwakilan Big Hit Entertainment dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Billboard, Rabu (8/1/2020).

BTS. (Foto: VOGUE)

Informasi mengenai perilisan album baru BTS ini sebenarnya telah dibocorkan V saat wawancara bersama keenam rekannya pada malam tahun baru. Kala itu, pelantun Singularity itu mengaku, rutin berolahraga selama 7 bulan terakhir.

Saat dia menyebut angka ‘7’ itulah RM dan Jimin menoleh ke arahnya. Mungkin, tak banyak penggemar yang menyadari bahwa apa yang diungkapkan penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu sebagai petunjuk judul album terbaru mereka.

Baca juga: BLACKPINK dan BTS Raih Sertifikasi Platinum dari Gaon Chart

Meski tanggal rilis dan judul album telah diumumkan, sayangnya Big Hit Entertainment enggan membocorkan apapun terkait karya terbaru BTS tersebut. Agensi bentukan Bang Si Hyuk itu berjanji, akan memberikan informasi tambahan secara berkala lewat Fancafe dan Weverse.

BTS. (Foto: Billboard)

Kabar album baru BTS pertama kali diumumkan RM dalam pidato kemenangan BTS di ajang Golden Disc Awards, pada 5 Januari silam. Kala itu, dia mengatakan, 2020 akan menjadi momen penting bagi para ARMY (sebutan untuk penggemar BTS).*

Baca juga: Christian Bale dan Chris Hemsworth Berpotensi Adu Akting dalam Thor 4

1
2
BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini