nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dijenguk Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar Gelendotan Manja

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 14:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 07 33 2150209 dijenguk-barbie-kumalasari-galih-ginanjar-gelendotan-manja-nSy93IYgkv.jpg Barbie Kumalasari. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Galih Ginanjar menunjukkan senyum semringah di persidangan kasus ujaran ikan asin, pada 6 Januari silam. Pasalnya setelah beberapa kali absen, sang istri Barbie Kumalasari terlihat hadir di ruang sidang.

Aktor Cinderella itu bahkan tak malu memamerkan kemesraan mereka dengan gelendotan manja pada sang istri di hadapan awak media. Galih mengaku, sangat bahagia saat mengetahui istrinya hadir di persidangan.

 Galih Ginanjar gelendotan manja di pundak Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram/@silet_indigo)

“Enggak ada yang berubah dari dia (Kumalasari), sudah diikat soalnya,” kata Galih Ginanjar seperti dikutip dari tayangan SILET RCTI, pada Selasa (7/1/2020).

Sementara itu, Kumalasari mengatakan, momen tersebut memang sangat ditunggu olehnya. Karena, sejak lama ia sudah mengosongkan jadwal demi bisa bertemu dan memberikan dukungan untuk sang suami.

Baca juga: Diprediksi Cerai karena Uang, Barbie Kumalasari: Enggak Akan Pernah

“Berita soal gue banyak yang jelek-jelek. Sekarang aku buktikan kalau masih peduli sama Galih. Datang ke sidang dan menolak jadwal bintang tamu seharian ini,” ujar bintang sinetron Bidadari tersebut.

Barbie Kumalasari pun turut bahagia saat kedatangannya disambut antusias oleh sang suami. Bahkan dia mengaku, sempat mendaratkan ciuman hingga meninggalkan bekas lipstik di pipi Galih Ginanjar.

“Kangen banget dia. Langsung manja-manja seperti itu tadi. Kemarin kan dia sempat ngedrop kesehatannya. Tapi sekarang, Galih sudah bisa tersenyum kembali,” kata Kumalasari.

 Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Demi menyenangkan sang suami, Kumalasari bahkan sampai memangkas pendek rambutnya. “Ya aku pengin pas suami lihat dia tahu aku mengurus diri dan tetap menjaga penampilan,” imbuhnya.

Tak sekadar mendampingi sang suami, Kumalasari juga membawa berbagai keperluan Galih Ginanjar di dalam penjara. Beberapa di antaranya jam tangan, makanan, hingga pakaian.

Jika Galih Ginanjar masih bisa tersenyum di balik jeruji besi atas kasus ujaran ikan asin yang membelitnya, berbeda dengan sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq. Melalui video yang diunggahnya pada 21 Desember silam, istri Sonny Septian itu menumpahkan kesedihannya.

 Fairuz A Rafiq. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

Fairuz merasa difitnah karena dianggap meragukan kinerja penegak hukum. “Saya di sini mencoba menjadi perempuan kuat, karena ingin mendapatkan keadilan. Saya mohon, jangan ada pihak-pihak yang mencoba memfitnah saya,”kata Fairuz dalam vlognya di YouTube.

 

Fairuz menambahkan sangat memercayai kinerja pihak berwajib dan menampik apa yang dituduhkan kepadanya. “Boleh dilihat dokumentasi yang ada, aku merasa puas atas kinerja pihak berwajib,” ungkapnya.*

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Gummy Kurangi Kesibukan 

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini