Martunis Pesimis Cristiano Ronaldo Akan Hadiri Pernikahannya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 06 33 2149908 martunis-pesimis-cristiano-ronaldo-akan-hadiri-pernikahannya-q8d6B6HVn8.jpg Martunis (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo dari bencana tsunami di Aceh, dikabarkan akan segera menikah. Martunis baru saja melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya pada 29 Desember 2019.

Martunis berharap agar CR7 bisa menghadiri acara pernikahannya. Namun, ia juga tak bisa memastikan karena jadwal kesibukan mega bintang Juventus itu padat.

Baca Juga: Martunis Anak Angkat dari Cristiano Ronaldo Melamar sang Kekasih

 

"Kalau misalnya masalah Ronaldo ya kita kalau misalnya ada waktu pasti kita undang. Karena kita butuh investor untuk sponsorin dia untuk dia datang ke sini, tapi kalau misalnya dia nggak sibuk datang," kata Martinus saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Sejauh ini Martunis sendiri memang sering bertukar kabar dengan Ronaldo. Jalur komunikasi dengan CR7 tetap baik-baik saja meski pertemuan langsung jarang terjadi.

Kehadiran Cristiano Ronaldo dalam acara pernikahan memang terbilang sulit untuk diwujudkan. Seandainya Ronaldo datang pun, Martunis harus menyiapkan berbagai persiapan soal keamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Baca Juga: Kakak Rasakan Firasat Satu Bulan Sebelum Ria Irawan Meninggal Dunia

 

"Kalau misalnya mencoba ngundang sih belum, tapi mereka sudah tahu. Saya chat melalui asistennya, kita kan harus siapin juga masalah keamanan dia. Kalau Ronaldo itu keamanannya nomor satu," bebernya.

Martunis terakhir kali bertemu Cristiano Ronaldo tiga bulan lalu. Saat itu ia diundang ke Turin untuk menghadiri acara dari brand yang menaungi CR7.

Sayangnya, dalam pertemuan itu ia juga tidak bisa berdiskusi secara langsung. Martunis bahkan tak sempat berbicara soal rencananya menikah kepada sang ayah karena persiapan pertandingan kontra Napoli.

Baca Juga: Disebut Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Sule, Suami Lina Buka Suara

 

Lewat asistennya, Ronaldo hanya menitipkan pesan agar semua persiapan bisa terlewati dengan baik. Mantan bintang Real Madrid tersebut juga mengucapkan selamat kepada Martunis.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini