nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Triawan Munaf Pamer Wajah Anak Ahok dan Puput

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 15:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 06 33 2149846 triana-munaf-pamer-wajah-anak-ahok-dan-puput-WlH82G9Q3e.jpg Ahok da Puput (Foto: Instagram Ahok)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dikenal Ahok dan istrinya Puput Nastiti Devi. Anak pertama Ahok dan Puput telah lahir.

Bayi yang berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Bayi laki-laki ini lahir lewat proses caesar pada Senin (6/1/2020).

Baca Juga:

Bersama-sama Makamkan Almarhumah, Sule dan Suami Lina Tak Saling Komunikasi

Dihadiri Belasan Artis, Intip Proses Pemakaman Ria Irawan

Anak Ahok


Triawan Munaf pertama kali mengunggah potret anak pertama Ahok dari Puput untuk pertama kali lewat akun Instagram pribadinya. "Selamat Pak BTP dan Bu Puput," tulis ayah Sherina Munaf ini pada keterangan foto bayi yang tengah menggunakan selimut biru.

Lewat unggahannya ini, Triawan Munaf juga memberi tahu nama lengkap anak pertama mantan ajudan Veronika Tan, mantan istri Ahok. "Selamat atas lahirnya Yosafat Abimanyu Purnama," tulisnya sambil membubuhkan emotikon bayi.

Ahok dan Puput kebanjiran ucapan selamat atas kelahiran putra pertamanya. Nama Yosafat Abimanyu Purnama pun ramai diperbincangkan d langsung menjadi trending di Twitter.

Ahok dan Puput sebelumnya telah melaksanakan acara Mitoni atau syukuran tujuh bulanan kehamilan Puput pada Minggu, 27 Oktober 2019 lalu. Diketahui, Ahok dan Puput menikah pada 25 Januari 2019 silam.

Baca Juga:

Disebut Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Sule, Suami Lina Buka Suara

Sule Sebut Keinginan Lina Kembali ke Rumah, Mau Rujuk?

Begini Pengamanan di Perumahan Pantai Mutiara Pasca-Ahok Bebas

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Perankan Anggini di Wiro Sableng, Comeback Sherina Munaf di Layar Lebar

Sherina Munaf menjalani comeback-nya di layar kaca melalui perannya sebagai Anggini dalam film Wiro Sableng.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini