nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Liburan Bareng, Putri Sule Ungkap Janji sang Ibu sebelum Meninggal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 13:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 06 33 2149759 sempat-liburan-bareng-putri-sule-ungkap-janji-sang-ibu-sebelum-meninggal-yc1C87xdX9.jpg Mantan Istri Sule dan Putrinya (Foto: Instagram @putridelinaa)

JAKARTA - Putri komedian Sule, Putri Delina mengungkapkan rasa sedihnya atas kepergian sang ibunda, Lina Jubaedah pada 4 Januari 2020. Hal itu terungkap melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Putri membagikan potret kebersamaannya dengan Lina semasa hidup. Ibu dan anak itu terlihat ceria dan kompak ketika berpose bersama di hadapan kamera.

Melengkapi unggahannya, Putri menuliskan keterangan "Teteh enggak nyangka mah.. Baru kemarin liburan di Garut, berendam bareng, teteh peluk-peluk mamah, cium-cium mamah terus, minta maaf juga ke mamah."

Baca juga: Sang Ibu Meninggal, Salah Satu Cita-Cita Rizky Febian Tak Tersampaikan

Mantan Istri Sule, Lina sedang bersama anak

Adik penyanyi Rizky Febian itu masih tak menyangka bahwa orang yang sangat ia cintai dan sebelumnya masih sempat berlibur bersama ternyata telah tiada. Apalagi sang ibunda ternyata sempat berjanji kepada anak-anaknya.

"Mahh..Mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng sama ade-ade di Bandung, mamah janji mau umroh bareng lagi jugaa, masih banyak rencana-rencana kita ya mah," ungkap putri kedua Sule dan Lina itu.

Sejumlah janji itu pun belum sempat ditepati oleh mantan istri Sule tersebut karena ia telah pergi untuk selamanya. Namun Putri tetap berusaha ikhlas dan berprasangka baik kepada takdir yang digariskan Tuhan.

Baca juga: Prediksi 2020 Roy Kiyoshi, Artis Meninggal hingga Idap Penyakit Aneh

Mantan Istri Sule, Lina sedang bersama anak

"Tapi kita enggak tahu kehedak Allah mah, mungkin Allah enggak mau mamah di sakitin terus, di fitnah terus, dan enggak mau mamah banyak pikiran terus.. Insya Allah teteh akan kuat kayak mamah ya mahh..," tulisnya.

Di akhir tulisannya, Putri mengucapkan terima kasih kepada Lina. Ia berharap bisa menjalankan amanah dan pelajaran yang diberikan ibundanya semasa hidup.

"Terima kasih banyak mah untuk segalanya, amanat dan yang udah di ajarin ke teteh selama hidup Insya Allah akan teteh jalankan dengan baik mah. Teteh sayang sayang banget sama mamah!," ungkapnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini