Bersama-sama Makamkan Almarhumah, Sule dan Suami Lina Tak Saling Komunikasi

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 05 33 2149488 bersama-sama-makamkan-almarhumah-sule-dan-suami-lina-tak-saling-komunikasi-fR3vMYLEOC.jpg Sule (Foto: Instagram/@ferdinand_sule)

BANDUNG - Komedian Sule menghadiri prosesi pemakaman mantan istrinya, Lina sampai akhir. Sule juga membenarkan jika dia menyaksikan prosesi tersebut bersama suami Lina.

Baca Juga: Sule Akan Gelar Tahlilan Lina Selama 40 Hari

Sule

"Iya, sama suami Lina," ujar Sule dilansir dari tayangan Starpro Indonesia, Minggu (5/1/2020).

Meskipun berada di lokasi yang sama, Sule menyebut jika tidak ada komunikasi yang terjadi antara dirinya dan suami Lina.

Sule dan Lina

"Enggak (ada komunikasi). Masak lagi nguburin komunikasi? Enggak ada komunikasi, suami Lina enggak ada komunikasi apapun yang ada di sana," lanjut Sule.

Komedian berdarah Sunda itu menambahkan jika suami Lina juga tak berkomunikasi dengan putra putrinya. Begitu juga soal kondisi Lina menjelang akhir usianya.

Sule, Lina, dan anak-anak

"Jangankan sama saya, kalau sama saya mungkin tidak perlu kasih tahu kalau sakit. Tapi sama anak-anak, sama keluarga enggak ada. Nanti tanya saja sama keluarganya, takut saya salah," tutup Sule.

Seperti diketahui, Sule dan mendiang Lina resmi bercerai pada September 2018 lalu. Setelah bercerai dari Sule, Lina menikah kembali dan dikabarkan memiliki seorang anak.

Baca Juga: Dari Kencan Nonton Rhoma Irama, Dipha Barus Resmi Nikahi Vanessa Budihardja

Lina, mantan istri komedian Sule meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020. Berita meninggalnya Lina sempat membuat keluarga terkejut lantaran wanita berhijab itu tidak memiliki riwayat penyakit yang membahayakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini