Sule Akan Gelar Tahlilan Lina Selama 40 Hari

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 05 33 2149440 pasca-meninggalnya-lina-sule-akan-gelar-tahlilan-selama-40-hari-2USv7aN9V8.jpg Sule di pemakaman Lina (Foto: CDB Yudistira/Okezone)

JAKARTA - Komedian Sule berencana menggelar tahlilan selama 40 hari setelah kepergian mantan istrinya, Lina. Acara tersebut dimaksudkan Sule untuk mendoakan almarhumah Lina yang berpulang pada Sabtu 4 Januari 2020.

Baca Juga: Mantan Istri Sule Diduga Kelelahan Sebelum Meninggal Dunia

Sule, Lina, dan anak-anak

"Rencananya 40 hari (tahlilan). Ya seperti apa yang dilakukan," ujar Sule seperti dilansir Okezone dari tayangan Starpro Indonesia, Minggu (5/1/2020).

Selain mendoakan mendiang Lina, acara tahlilan tersebut juga dengan tujuan mendoakan keluarga yang ditinggalkan. Terlebih untuk keempat anak Sule dari pernikahannya dengan Lina.

Sule

"Ya untuk mendoakan almarhumah, doa untuk kita-kita juga di sini," terang Sule.

Seperti diketahui, Lina mengembuskan napas terakhir pada Sabtu, 4 Januari 2020 sekitar waktu subuh. Sempat dikabarkan meninggal lantaran penyakit jantung, namun hal tersebut tidak dibenarkan oleh Sule.

Sule dan anak-anak

Menurut komedian berdarah Sunda itu, sang mantan istri tak memiliki riwayat penyakit apapun, terlebih jantung. Sule sendiri belum memastikan apa penyebab Lina meninggal dunia.

"Saya belum pastikan karena belum lihat rekam medis rumah sakit. Waktu saya mau susulin ke rumah sakit, almarhumah sudah dibawa ke rumah duka," tutup Sule.

Sementara itu, pengacara Lina, Abdurrahman T Pratomo menyebutkan jika kliennya memiliki penyakit lambung. Abdurrahman menyatakan jika ada kemungkinan mantan istri Sule itu mengalami komplikasi dari penyakit lambungnya.

Baca Juga: Selesai dengan Seri Ip Man, Ini Film Donnie Yen Berikutnya

"Yang jelas, dia punya riwayat penyakit lambung. Jadi mungkin komplikasi dengan darah tinggi,” ujar pengacara Lina saat dihubungi awak media kemarin, Sabtu (4/1/2020). (LID)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini