nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina dan Deretan Mimpi Besarnya di 2020

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 09:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 04 33 2149291 prilly-latuconsina-dan-deretan-mimpi-besarnya-di-2020-g3knEqJSGO.jpg Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Momentum pergantian tahun biasanya sangat identik dengan resolusi dan harapan baru. Tak ada yang salah karena semua orang berhak melakukannya, bukan?

Membuat resolusi di tahun baru juga dilakukan oleh bintang muda, Prilly Latuconsina. Menyambut datangnya dekade baru, Prilly sudah memiliki deretan mimpi yang akan dikejarnya pada tahun ini.

 Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Ketika ditanya apa resolusi tahun 2020, Prilly Latuconsina dengan tegas menjawab, "Aku pengen fokus kerja, sih." Ya, mantan kekasih Maxime Bouttier ini Ia sudah merencanakan berbagai aktivitas yang akan dijalaninya sepanjang 2020.

"Tahun ini aku akan kembali lagi bermusik. Rencananya, akan rilis beberapa single dan juga launching buku ketiga aku. Selain itu, ada beberapa tawaran film yang aku ambil. Hopefully, semua itu bisa meningkatkan kemampuan akting aku," ujarnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina: Kita Perlu Pencitraan 

Kembali menggeluti dunia musik, menulis buku ketiga, dan bermain film nyatanya tak cukup buat Prilly Latuconsina. Ia juga berencana melakukan debut sebagai produser film di tahun ini.

Kesibukan Prilly Latuconsina juga tak hanya di bidang seni saja. Dara berusia 23 tahun ini juga harus tetap membagi waktunya untuk dunia pendidikan, di mana tahun ini ia akan mulai mengerjakan skripsinya.

 Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Tak terbersit dalam pikirannya bahwa tahun 2020 akan dilewati dengan berpacaran atau bahkan menikah. Setelah putus dari Maxime Bouttier, bintang film Danur ini memang memilih lebih santai soal  asmara.

"Udah sih itu aja, aku pengen fokus kerja sama pendidikan aja, gak pengen pacaran, nikah atau apa, gak ada rencana sama sekali," tuturnya.

Prilly Latuconsina juga mengucapkan rasa syukurnya atas perjalanan hidupnya di 2019. Sebagai seorang manusia biasa, Prilly mengaku banyak memetik pelajaran penting tentang kehidupan dari tahun lalu.

 Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Beberapa perjuangan besarnya di tahun 2019 akan membuahkan hasil di tahun ini. Oleh sebabnya, mantan pacar Aliando ini tak sabar menantikan cerita-cerita menarik lainnya dari 2020.*

Baca juga: Sambil Menangis, Rizky Febian Kenang Sosok Mendiang Ibu

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Intip Penampilan Nabillah Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar saat Berhijab

Nabilla Aprillya saat berada di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. (Foto: Instagram @bae_biiiiiii)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini