Sebelum Meninggal, Mantan Istri Sule Rayakan Tahun Baru dengan 5 Anaknya

CDB Yudistira, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 04 33 2149227 sebelum-meninggal-mantan-istri-sule-rayakan-tahun-baru-dengan-5-anaknya-SP3xKhetmO.jpg Sule dan Mantan Istrinya. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

BANDUNG - Sebelum melepas kepergian sang ibu untuk selamanya, Rizky Febian dan keempat adik-adiknya ternyata sempat merayakan Tahun Baru bersama. Hal itu diungkapkan Sule kepada awak media.

“Anak-anak bilang mau tahun baruan sama Mamanya. Jadi saya di rumah saja,” ujar Sule saat ditemui di pemakaman keluarga di Jalan Sekelimus, Kota Bandung, Sabtu (4/1/2020).

 Sule mengungkapkan, anak-anaknya sempat menghabiskan malam pergantian tahun dengan ibunya di Bandung sebelum meninggal dunia. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Rizky Febian dan adik-adiknya diketahui menghabiskan waktu berjalan-jalan dengan sang ibu. Mereka juga diketahui sempat berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kembang.

Setelah merayakan Tahun Baru di Bandung, Rizky diketahui sempat kembali ke Jakarta dan bertemu dengan Sule. Namun tak lama, mereka mendapatkan kabar kalau Lina pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Bukan Serangan Jantung, Ini Penyebab Kematian Mantan Istri Sule 

Berdasarkan keterangan keluarga yang disampaikan Abdurrahman T. Pratomo, kuasa hukum Lina, mantan istri Sule itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Al Islam Bandung, pada 4 Januari 2020, sekitar pukul 05.30 WIB. Sang kuasa hukum membantah kalau penyebab kematian Lina adalah karena serangan jantung.

Mantan istri Sule sempat merayakan Tahun Baru dengan anak-anaknya. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule) 

“Posisinya sih tidak seperti itu ya. Yang jelas, dia punya riwayat penyakit lambung. Jadi mungkin komplikasi dengan darah tinggi,” ujar Abdurrahman saat dihubungi awak media, Sabtu (4/1/2020).*

Baca juga: Janji Istri untuk Zul Zivilia di Bui: Aku Akan Tetap Bertahan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini