nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikhlaskan Kematian Godfrey Gao, Pacar Unggah Pesan Menyentuh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 04:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 03 33 2149094 ikhlaskan-kematian-godfrey-gao-pacar-unggah-pesan-menyentuh-o1FWUPXtzT.jpg Godfrey Gao dan Bella Su (Foto: Instagram/@bella_navy4life)

TAIWAN - Sebulan lebih berlalu, kekasih mendiang Godfrey Gao, Bella Su akhirnya buka suara soal kepergian sang model-aktor untuk selama-lamanya. Lewat sebuah postingan di Instagram, Bella menyampaikan pesan menyentuhnya untuk almarhum.

Baca Juga: Aktor Taiwan Godfrey Gao Meninggal Dunia saat Syuting Acara TV

Godfrey Gao

Bella mengunggah dua foto kebersamaannya dengan Godfrey Gao di Instagram pada 1 Januari 2020. Kedua foto memperlihatkan keromantisan di antara mereka.

Di satu foto yang diambil di sebuah ski resort, Godfrey Gao dan Bella sama-sama merentangkan tangan mereka. Sementara di foto lainnya, Godfrey terlihat mencium puncak kepala sang kekasih.

"Kau adalah hadiah terindah yang diberikan surga kepadaku. Terima kasih untuk semua yang telah kau ajarkan padaku," tulis Bella di Instagram seperti dilansir Toggle, Sabtu (4/1/2020).

Godfrey Gao dan Bella

"Cintamu membuat hidupku lengkap. Lewat cinta kita, kita tidak akan pernah terpisah," sambungnya.

Godfrey Gao dan Bella diketahui sudah tiga tahun menjalin cinta. Namun hubungan asmara mereka baru terungkap ke publik usai sang aktor meninggal dunia pada 27 November 2019 lalu usai syuting sebuah reality show.

Fakta ini terbongkar setelah sahabat Godfrey Gao, Darren Jiang mengungkap jika sang model-aktor berniat untuk melamar Bella usai selesai syuting reality show yang merenggut nyawanya itu.

Godfrey Gao dan Bella

Sekadar mengingatkan, Godfrey Gao meninggal usai terkena serangan jantung mendadak saat sedang berlari di reality show Chase Me. Melihat Gao jatuh pingsan, staf medis langsung mendatangi aktor 35 tahun itu dan membawanya ke rumah sakit.

Godfrey Gao sempat mendapat pertolongan pertama sebelum dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, nyawanya tak tertolong dan mengembuskan napas terakhirnya tiga jam setelah tak sadarkan diri.

Baca Juga: 6 Mobil Hancur Pascabanjir, Istri Parto Patrio: Habis Semuanya

Almarhum dimakamkan pada 15 Desember 2019. Proses pemakaman dihadiri oleh keluarga, Bella, kerabat, sahabat, dan fans yang ingin memberikan penghormatan terakhir untuk Godfrey Gao,

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini