nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Tahun Lebih Bersama, Park Bo Young Putuskan Hengkang dari Agensi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 11:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 05 33 2138236 10-tahun-lebih-bersama-park-bo-young-putuskan-hengkang-dari-agensi-NNOxykgd2Z.jpg Park Bo Young (Foto: News1)

SEOUL - Kabar baru datang dari aktris cantik Park Bo Young. Artis seni peran kelahiran 12 Februari 1990 tersebut memutuskan berpisah jalan dengan agensinya, Fides Spatium.

Baca Juga: Cedera Lengan, Park Bo Young Rehat dari Dunia Hiburan

Park Bo Young

Kabar ini diumumkan sendiri oleh Fides Spatium pada Kamis (5/12/2019). Menurut agensi, Park Bo Young memutuskan hengkang menyusul habisnya kontrak eksklusif di antara mereka.

"Setelah diskusi yang sangat panjang dengan Park Bo Young, yang sudah bersama Fides Spatium selama lebih dari 10 tahun, kami sepakat untuk mengakhiri kerja sama kami," demikian pengumuman dari Fides Spatium dilansir Soompi.

Park Bo Young

Fides Spatium berterima kasih pada Park Bo Young yang telah setia selama satu dekade lebih. Agensi berjanji akan terus mendukung bintang On Your Wedding Day itu meski mereka sudah tak lagi bekerja sama.

"Kami memilih menghormati keputusan Park Bo Young, yang tumbuh bersama dengan agensi kami dan berbagi suka dan duka, dan seperti yang sudah kami lakukan hingga detik ini, kami akan terus mendukung Park Bo Young di masa depan," ungkap Fides Spatium.

"Sebagai tambahan, kami ingin berterima kasih kepada Park Bo Young, yang telah memercayai agensi dan bertahan bersama kami untuk waktu yang sangat lama. Juga untuk fans yang selalu memberinya cinta," sambung agensi.

Park Bo Young

Park Bo Young memulai kariernya di industri hiburan Korea pada 2006 dan sudah bergabung dengan Fides Spatium sejak agensi tersebut masih bernama Company Entertainment. Bersama Fides Spatium, Park Bo Young sukses membangun namanya sebagai salah satu aktris terbaik di Korea saat ini.

Nama Park Bo Young mulai ramai diperbincangkan pada 2009 setelah sukses beradu akting dengan Cha Tae Hyun di film Scandal Makers. Film ini sukses mengumpulkan 8,3 juta penonton dan membuat Park Bo Young mendapat julukan Nation's Little Sister.

Baca Juga: Resmi Bercerai, Berikut Fakta Pernikahan Ustadz Abdul Somad

Sempat vakum karena masalah hukum antara agensinya dan sebuah rumah produksi, Park Bo Young kembali bersinar saat comeback lewat film A Werewolf Boy. Setelah itu, Park Bo Young terus membintangi film dan drama yang sukses di pasaran.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini