Bersama Rekan-Rekan Artis, Chand Kelvin Terjang Banjir di Sejumlah Titik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 03 33 2148858 bersama-rekan-rekan-artis-chand-kelvin-terjang-banjir-di-sejumlah-titik-ZZl2lp0HaL.jpg Chand Kelvin (Foto: Instagram @chand_kelvin)

JAKARTA - Musibah banjir yang melanda sejumlah daerah di Jakarta membuat beberapa orang turut tergerak hatinya untuk membantu meringankan beban. Beberapa bantuan berupa makanan, minuman, pakaian, bahkan uang tunai, diketahui telah diserahkan pada masyarakat yang membutuhkan.

Sejak kemarin, beberapa publik figur dikabarkan telah menyempatkan diri untuk mengulurkan tangannya dan membantu korban banjir. Salah satunya ialah artis Chand Kelvin.

Melalui akun Instagramnya, bintang film Warisan Olga ini mengungkap b dirinya baru saja usai menerjang banjir dengan sebuah mobil untuk memberikan sedikit bantuan pada para korban. Chand Kelvin mendoakan para korban banjir agar selalu sehat dan semangat meski harus menghadapi musibah tersebut.

Baca juga: Chand Kelvin Tak Terlalu Percaya Fans Fanatiknya Miliki Keterbelakangan Mental

Chand Kelvin

"Hari ini di awal tahun 2020 Si Orange berjuang menerjang banjir tinggi sama temen2 @kajianmusawarah @actforhumanity," tulis Chand Kelvin dalam unggahannya.

"Tetap Semangat & Sehat Terus Saudara2ku yang terkena musibah banjir," lanjut Chand Kelvin.

Tidak hanya sendiri, Chand Kelvin diketahui turut membantu para korban banjir bersama rekan-rekan sesama artis. Melalui akun Instagram Storiesnya, pria 34 tahun ini juga sempat membagikan momen di mana ada sosok Teuku Wisnu, Arie Untung, Rizal 'Armada', hingga Dimas Seto, yang berkeliling untuk memberikan bantuan pada warga.

Baca juga: Rumah Kebanjiran, Rano Karno Ungsikan Aminah Cendrakasih ke Hotel

Chand Kelvin

"Insya Allah kita sekarang ada di daerah Tangerang Selatan. Doain, mudah-mudahan hari ini perjalanan kita diberikan kelancaran okeh Allah SWT. Bismillah," ujar Chand Kelvin dalam perjalanan memberikan bantuan bersama rekan-rekan sesama artis.

Kehadiran rekan artis nampaknya sedikit banyak bisa membuat kebahagiaan kembali tampak di wajah para warga yang tertimpa musibah. Tak sedikit dari mereka yang bahkan mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, terlebih mereka juga bisa mendapatkan bonus berfoto bersama dengan sang idola.

1
3
BERITA FOTO
+ 12

Mobil-Mobil yang Menumpuk Pascabanjir di Pondok Gede Permai Bekasi

Warga melintasi kendaraan yang menumpuk pascabanjir di kawasan Pondok Gede Permai

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini