Chand Kelvin Tak Terlalu Percaya Fans Fanatiknya Miliki Keterbelakangan Mental

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 09 September 2019 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 09 33 2102509 chand-kelvin-tak-terlalu-percaya-fans-fanatiknya-miliki-keterbelakangan-mental-vtTDGJz6VQ.jpg Chand Kelvin (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Chand Kelvin mengungkap bahwa penggemar yang kerap meneror dirinya dan teman-teman lain, memiliki keterbelakangan mental. Hal tersebut membuat Chand yang semula berniat memberikan efek jera terhadap wanita bernama Reina Utami tersebut, akhirnya melunak.

Baca Juga: Dituding Hamili Fans, Chand Kelvin: Sudah Jomblo Lama, Diberitakan seperti Ini

Di sisi lain, Chand mengaku bingung dengan sikap keluarga Reina yang tetap mengizinkannya menggunakan telepon genggam dan bermain sosial media. Dengan kondisi kesehatan mentalnya, Chand menilai Reina bisa melakukan hal-hal di luar dugaan.

Chand Kelvin

"Yang saya sayangkan adalah kalau pihak keluarganya tahu dia memiliki keterbelakangan mental, kenapa sih dia dikasih main handphone? Orang yang berakal sehat pun kadang bisa berbuat macam-macam lho, bisa berbuat baik, bisa berbuat buruk," ujar Chand Kelvin, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Chand Kelvin

"Nah orang-orang yang, maaf saya bilang sekali lagi, keterbelakangan mental kan ya dari segi akal tidak seperti orang-orang yang seperti kita. Dia pasti bertindaknya bisa di luar dugaan," lanjut Chand.

Apalagi kurangnya pengawasan pihak keluarga membuat Reina melakukan tindakan-tindakan yang merugikan orang lain, termasuk Chand. "Saya menyayangkannya kenapa pihak keluarganya tetap memberikan dia handphone dan tidak diawasi apa yang dilakukan dia terhadap handphonenya itu," sambungnya.

Dinar Candy dilabrak fans halu Chand Kelvin

Terkait kondisi mental Reina, Chand Kelvin mengaku tak bisa percaya begitu saja bahwa Reina memang memiliki keterbelakangan mental. Menurut Chand, apa yang dilakukan Reina selama ini sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda orang yang memiliki keterbelakangan mental.

Chand Kelvin

"Saya berpikir kalau memiliki keterbelakangan mental, kok dia bisa ya chatting, WhatsApp, Direct Message, dengan kata-kata yang enggak benar, aneh. Dan yang saya sayang kan, kenapa dia bisa bikin akun-akun baru?" tutur Chand.

"Kalau orang awam yamg punya akal sehat kadang gimana sih cara bikin email password butuh pembelajaran lebih. Dia yang keterbelakangan mental bisa berbuat sejauh itu keren juga," paparnya.

Sepupu fans fanatik Chand

Kini setelah masalah ini menjadi konsumsi publik, Chand berharap pihak Reina segera angkat suara. Aktor 34 tahun ingin masyarakat mendapat kejelasan tentang masalah ini dari pihaknya dan Reina.

"Saya sih berharap ini klarifikasi tidak dari pihak saya saja. Saya berharap dari pihak bersangkutan tolonglah muncul ke publik untuk klarifikasi apa yang terjadi," harap Chand.

"Jangan sampai saya kayak gini, dibilang Chand cari pembelaan, saya enggak mau. Lebih baik kita lihat dari dua sudut pandang yang berbeda, dari pihak dia dan saya dan temen saya yang dikatain sama dia," tambahnya.

Hingga saat ini, Chand Kelvin masih menunggu klarifikasi dari pihak keluarga Reina atas hal tersebut. Ia berharap, setidaknya, saudara Reina yang sempat menghubunginya kemarin, bisa memberikan klarifikasi.

"Belum (ketemu pihak Reina). Kemarin sempat ada yang saya posting dua wanita sepupunya dia, suruh saja klarifikasi. Saudaranya dia itu adalah temannya Tarra Budiman," beber Chand Kelvin.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bongkar Kebohongan Sulap Sendok Bengkok

"Kemarin-kemarin masih sempat ganggu, cuma ketika ini sampai ke ranah publik, sudah tahu semua, Alhamdulillah sih. Tapi enggak tahu kalau dia bikin akun baru lagi," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Ge Pamungkas Berperan Sebagai Kelvin di Film Mars Met Venus

Artis Ge Pamungkas usai acara Kongkow di Redaksi Okezone.com, Jumat (7/7/2017). Ge Pamugkas berperan sebagai Kelvin sedangkan Pamela Bowie berperan sebagai Mila dalam film Mars Met Venus.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini