nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya soal Anak, Dewi Perssik: Jangan Masuk Dapur Rumah Tangga Orang

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 13:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 03 33 2148854 ditanya-soal-anak-dewi-perssik-jangan-masuk-dapur-rumah-tangga-orang-axxVMNQSyA.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

JAKARTA – Awal tahun 2020 Dewi Perssik memiliki sebuah keinginan terkait rumah tangganya. Pelantun lagu Mimpi Manis ini rupanya tak ingin ada lagi orang-orang yang ikut memasuki urusan rumah tangganya dan Angga Wijaya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dewi Perssik dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Kamis 2 Januari 2020. Dalam sebuah unggahan, wanita yang akrab disapa Depe ini memajang foto kebersamaannya dengan sang putra, Felice Gabriel.

“Setiap orang itu mempunyai keputusan masing-masing untuk hidupnya. Tahun 2020 hargai keputusan orang jangan masuk dapur rumah tangga orang karena pertanyaan kalian kapan punya anak? Kenapa belum punya anak?,” ujar Dewi Perssik dalam keterangan fotonya.

Baca juga: Liburan ke Bali, Penampilan Seksi Dewi Perssik Tuai Kritikan

Dewi Perssik

Menurut Depe, pertanyaan-pertanyaan tersebut merupakan sebuah privasi di dalam urusan rumah tangganya bersama sang suami, Angga Wijaya. Pedangdut yang terkenal dengan goyangan gergaji ini pun meminta agar para wanita bisa saling menghargai.

“Buat saya itu dapur rumah tangga saya. Mari kita saling menyayangi dan menghargai sesama wanita apalagi pria terhadap wanita. Supaya kedamaian selalu menyertai kita semua,” lanjut Dewi Perssik.

Sebelumnya, Dewi Perssik membahas mengenai peran seorang ibu. Pedangdut itu pun berpendapat bahwa sebutan ibu bukan hanya dimiliki oleh wanita yang sudah pernah melahikan.

“Sejatinya seorang wanita menurut saya adalah bagaimana dia bisa membesarkan, mendidik dan menyayanginya hingga menjadi anak yang dibanggakan,” kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik

Depe menambahkan, peran ibu yang merawat seorang anak tidak kalah penting. Sebab, ibu memiliki tanggung jawab yang besar terhadap buah hatinya.

“Seorang ibu itu lebih berjasa karena merawat meletakkan bibit kebaikan terhadap anak dengan proses yang panjang dan pembelajaran,” tambahnya.

Seperti Dewi Perssik yang sudah merawat putra angkatnya, Felice Gabriel sejak berusia satu hari. Depe pun menyebut jika dia harus mengatur waktu agar bisa merawat Gabriel tanpa harus meninggalkan pekerjaannya.

“Saya harus membagi waktu saya dengan pekerjaan dan aktivitas yang lainnya. Apalgi ketika anak saya sakit, saya berjuang sendiri dengan kecemasan, enggak bisa tidur nyenyak karena anak kesayangannnya sakit. Jadi saya rasa itu adalah IBU yang sesungguhnya,” tutup Dewi Perssik.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Potret Kebersamaan Dewi Perssik dengan Lebby Wilayati

Lebby Wilayati dan Dewi Perssik tampil kompak dengan busana merah pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @lebbywilayati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini