nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Bali, Penampilan Seksi Dewi Perssik Tuai Kritikan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 08:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 03 33 2148763 liburan-ke-bali-penampilan-seksi-dewi-perssik-tuai-kritikan-ECpPT6joV6.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram/F.G.K Photography)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik kembali menjadi sorotan publik dunia maya di media sosial. Alasannya, karena pelantun Mimpi Manis tersebut mengunggah foto liburannya di Bali yang dinilai terlalu seksi.

Dalam foto yang diunggahnya pada 2 Januari 2020 itu, Dewi Perssik mengenakan kaus putih ketat off-shoulder dan celana pendek yang dipadukannya dengan boots selutut. Dia berpose di atas meja sambil memegang segelas minuman, sementara sang sahabat berdiri di sampingnya.

 Foto seksi Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

“Ini reward aku untuk diri sendiri. Menikmati hidup,” ujar Dewi Perssik sebagai penjelasan unggahannya tersebut.

Sayang, foto tersebut mendapatkan cibiran beberapa warganet. Seorang pengguna Instagram menilai, apa yang ditampilkan Dewi Perssik dalam foto tersebut bertolak belakang dengan pernyataannya kepada media.

Baca juga: Kenang Sosok Ayah, Dewi Perssik Bangga Jadi Anak Polisi

“Waktu itu diwawancara (media), katanya enggak mau pakai baju terbuka lagi, Mami (Dewi Perssik). Bilangnya agak risih waktu diwawancara pakai kerudung itu sama teman Mami,” komentar seorang warganet.

Komentar tersebut rupanya mendapat perhatian dari pedangdut 34 tahun tersebut. Dia kemudian membalas komentar itu dengan menuliskan, “Memangnya mana yang terbuka say?” tutur Dewi sambil membubuhkan emoji tersenyum.

 Foto seksi Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Pada bagian berbeda komentarnya, mantan istri pedangdut Saipul Jamil itu menjelaskan bahwa dia mengenakan legging berwarna nude di balik celana pendeknya. “(Saya) pakai legging (berwarna) kulit bukan stocking ya, biar tidak kelihatan paha aslinya,” ujarnya.

Pada Oktober 2019, Dewi Perssik memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk berhijab kepada awak media. Keinginan itu, menurut dia datang setelah kepergian sang ayah untuk selamanya. Namun dia menegaskan, akan merealisasikan keinginannya itu secara bertahap.

 Foto seksi Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Sebagai tahap awal, dia membatasi penampilan seksi dan goyangan erotis di atas panggung. “Kalau dulu, belahan dada Dewi Perssik sering kelihatan sekarang sudah tidak. Ya dimulai dengan memperbaiki pakaian,” tuturnya kala itu.*

Baca juga: Kecewa Konten Tak Diapresiasi, Anji Rehat Jadi YouTuber

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Potret Kebersamaan Dewi Perssik dengan Lebby Wilayati

Lebby Wilayati dan Dewi Perssik tampil kompak dengan busana merah pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @lebbywilayati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini