nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Duo Racun, Jenita Janet Pernah Ditalak Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 18:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 17 33 2143084 gara-gara-duo-racun-jenita-janet-pernah-ditalak-suami-mjUvc7NHyt.jpg Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

BEKASI - Sebelum resmi melayangkan gugatan cerai pada 4 Desember silam, pedangdut Jenita Janet ternyata pernah ditalak sang suami, Alief Hedy Nurmaulid. Kejadian itu, diakuinya terjadi pada 2014.

“Apalagi waktu itu kan kami LDR (berhubungan jarak jauh). Risikonya besar. Banyak tantangan lah,” ujar Jenita Janet saat ditemui awak media di Pengadilan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/12/2019).

 Jenita Janet mengaku pernah ditalak sang suami pada 2014. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Cekcok dengan suaminya kala itu, diakui Jenita, karena keterlibatannya dalam grup dangdut Duo Racun. Apalagi, manajamen Duo Racun kala itu tak menghendaki artisnya menyandang status sebagai istri.

Karena alasan itulah, Jenita Janet dan suami akhirnya sepakat untuk menutupi status mereka sebagai suami istri untuk sementara waktu. Namun pada satu momen, Alief murka dan menalak cerai sang pedangdut lewat sambungan telepon.

Baca juga: Suami Sakit, Sidang Cerai Jenita Janet Ditunda 

Beruntung, talak yang Alief sampaikan kepada Jenita Janet kala itu dinyatakan tidak sah karena diucapkan lewat telepon. Keduanya pun memutuskan rujuk setelah sama-sama bisa mendinginkan kepala.

Jenita Janet mengaku pernah ditalak sang suami pada 2014. (Foto: Instagram/@jenitajanet) 

“Oh enggak sah, kalau dia menalak cerai aku dalam keadaan emosi dan lewat sambungan telepon pula,” tutur Jenita Janet.

Meski berusaha rujuk, namun rumah tangga Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid kembali bermasalah pada 2019. Namun kali ini, permasalahan itu membawa sang pedangdut melayangkan gugatan cerai.

 Jenita Janet mengaku pernah ditalak sang suami pada 2014. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Belum diketahui penyebab Jenita Janet menggugat cerai Alief, karena dia masih enggan memberikan penjelasan. “Ada titik di mana kesabaran saya diuji. Tapi semua ada batasnya.”*

Baca juga: Betrand Peto Dibully, Ruben Onsu Sebut Keluarga di NTT Marah

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Via Vallen Bawakan Ddu-Du Ddu-Du versi Dangdut di HUT GTV Amazing 17

Via Vallen tampil pada puncak perayaan ulang tahun GTV bertajuk Amazing 17.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini