Kenang Sosok Ayah, Dewi Perssik Bangga Jadi Anak Polisi

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 28 Desember 2019 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 27 33 2146652 kenang-sosok-ayah-dewi-perssik-bangga-jadi-anak-polisi-ukaR028czB.jpg Dewi Persik (Foto: Instagram @dewipersik)

JAKARTA Dewi Perssik kembali mengenang sosok sang ayah, Mochammad Aidil yang telah berpulang pada 9 Juni 2019. Lewat Instagram pribadinya, pelantun lagu Mimpi Manis itu memajang foto sang ayah yang tengah mengenakan pakaian polisinya, Jumat (27/12/2019).

Melengkapi unggahannya, Dewi Perssik pun menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang untuk foto sang ayah. Istri dari Angga Wijaya ini mengatakan bahwa dia tengah merindukan sang ayah.

“Assalamualaikum... upload foto papi tercinta tiba-tiba rindu saja,” tulis Dewi Perssik mengawali unggahannya.

 

Baca Juga: Salah Sebut Nama, Dewi Perssik Minta Maaf ke Uut Permatasari

Melanjutkan tulisannya, Dewi Perssik pun menceritakan masa kecilnya sebagai anak dari polisi. Depe pun merasa bangga dengan status tersebut lantaran sang ayah kerap memberikan pemahaman yang tepat mengenai pekerjaannya.

“Ketika saya masih kecil dulu waktu SD kata papi saya, polisi itu bukan momok masyarakat tapi pelindung, pengayom masyarakat dan dekat dengan masyarakat. Saya bangga selama puluhan tahun jadi anak polisi,” lanjut ibu dari Felice Gabrielle ini.

Sang ayah pun kerap berpesan kepada Depe kecil untuk terus bersyukur dengan statusnya sebagai putri dari seorang polisi. Depe juga merasa bangga kepada sang ayah lantaran menjadi pengayom masyarakat yang rela berkorban.

 

Baca Juga: Anugerah Dangdut Indonesia 2019 Goyang Karawang

“Salah satu didikan papi, jadilah anak kolong (polisi) yang rendah hati dan bersyukur. Yang patut saya contoh dari papi saya ini adalah seorang polisi yang mengorbankan waktunya untuk masyarakat tanpa pamrih, ikhlas, dan sering berbagi,” lanjut Depe.

Pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini semakin bangga terhadap sang ayah lantaran meniti kariernya dari bawah. Ayah Dewi Perssik pun mengabdi selama puluhan tahun untuk negara.

“Karir papi saya ini benar-benar dari bawah yaitu dari TAMTAMA BRIMOB pangkat BARADA alhamdulillah sampai mayor, 40 tahun mengabdi untuk negara tercinta indonesia ini dan semua itu pasti berkat dukungan istri dan anak-anaknya,” tambahnya.

Baca Juga: Rumah Pasha Ungu Super Luas, Nikita Mirzani: Subhanallah

Menutup tulisannya, mantan istri Saipul Jamil ini mendoakan sang ayah yang sudah lebih dahulu berpulang. Tak lupa, Dewi Perssik juga meminta doa dari para netizen untuk sang ayah.

 

“Semoga Allah mengampuni dosa almarhum ketika di dunia, diterima amal ibadah islamnya amin yarobbal alamin. Mohon sambung doa teman-teman IG al-fatihah 😇😇😇,” tutup Dewi Perssik.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini