nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ingin Kecewa, Dul Jaelani Pasrahkan Nasib pada Tuhan di 2020

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 14:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 02 33 2148671 tak-ingin-kecewa-dul-jaelani-pasrahkan-nasib-pada-tuhan-di-2020-rUakg91keE.jpg Dul Jaelani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tahun 2019 memberikan kesan tersendiri bagi Dul Jaelani. Dia merasa, tahun 2019 jadi momen kebangkitannya dalam bermusik.

“Alhamdulillah di umur 19 ini menjadi awal kebangkitan saya dalam musik,” ujar Dul Jaelani saat ditemui di Studio RCM, Jakarta.

Terlebih setelah berkesempatan menggantikan Ahmad Dhani di Dewa 19, Dul menilai terdapat lonjakan luar biasa dalam kariernya sebagai musisi.

“Alhamdulillah di 2019 ini karier musik saya yang saya bangun dengan sendiri tanpa bantuan orang tua, apalagi semenjak ayah masuk dan saya benar-benar jalan sendiri, alhamdulillah sudah menuai panen,” kata dia.

Baca juga: Dul Jaelani: Saya Fans Ahmad Dhani

Dul Jaelani

Lantas, bagaimana resolusi Dul Jaelani menyambut 2020? Disinggung mengenai hal itu, Dul mengaku tidak menyiapkan rencana apapun.

“Enggak ada,” tutur Dul Jaelani.

Bagi Dul Jaelani, jauh lebih baik apabila tidak memiliki harapan. Menurutnya, tidak adanya daftar harapan dapat menghindarkan seseorang dari rasa kecewa.

Baca juga: Pemain Film Captain America Ditangkap karena Membunuh Ibunya Sendiri

Dul Jaelani

“Saya bukan tipe orang yang banyak berharap, ingin ini itu ya. Karena, ketika orang banyak berharap, ketika harapannya tidak tercapai, ia akan kecewa. Saya tidak mau berharap,” kata dia.

Alih-alih berharap, Dul Jaelani memilih pasrah mengikuti takdir yang ditentukan Sang Pencipta. Termasuk dalam urusan karier bermusiknya di 2020.

“Harapan saya ialah, harapan Allah YME ya. Jadi menurut saya ketika orang tidak berharap, ia tidak akan kecewa. Jadi harapan saya apa, harapan saya merupakan harapan Allah SWT,” tandas putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Penampilan Padi Reborn feat Dul Jaelani

Padi Reborn feat dengan Dul Jaelani saat merayakan perilisan album terbarunya dalam Mega Konser Indera Keenam

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini