nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heechul Suju & Momo TWICE Digosipkan 2 Tahun Pacaran, Begini Jawaban Agensi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 11:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 06 33 2088317 heechul-suju-momo-twice-digosipkan-2-tahun-pacaran-begini-jawaban-agensi-XQaPqjduSr.jpg Momo TWICE dan Heechul Super Junior (Foto: Instagram)

SEOUL - Gosip asmara masih melilit personel girlband TWICE. Setelah kemarin terungkap jika Jihyo telah berpacaran dengan Kang Daniel sejak awal tahun 2019, kini gosip serupa menimpa Momo.

Baca Juga: Resmi Berpacaran dengan Jihyo TWICE, Kang Daniel Tulis Surat untuk Fans

Pada Selasa (6/8/2019), beredar kabar yang menyebut jika Momo tengah menjalin tali asmara dengan Kim Heechul. Tak tanggung-tanggung, dua idol beda generasi tersebut dirumorkan sudah dua tahun pacaran.

Kim Heechul

Saat kabar ini pertama kali diberitakan oleh Market News, SM dan JYP Entertainment selaku agensi Heechul serta Momo langsung memberikan reaksi. Mereka meminta waktu untuk mengonfirmasi gosip ini langsung kepada bersangkutan.

Momo TWICE

Tak lama berselang, SJ Label mewakili Heechul membantah kabar asmara tersebut. Anak agensi SM Entertainment tersebut mengatakan jika hubungan Heechul dan Momo hanya sebatas senior dan junior.

"Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE adalah teman dekat, hanya senior dan junior. Kabar kencan mereka itu tidak benar," bantah perwakilan SJ Label seperti dilansir Soompi.

TWICE

Bantahan yang sama datang dari JYP Entertainment. Agensi Momo ini menekankan jika Heechul dan idol berdarah Jepang itu hanya berteman dekat layaknya senior dan junior di dunia K-Pop.

"Kabar asmara mereka itu salah. Keduanya hanyalah teman dekat, senior dan junior," kilah JYP Entertainment.

Kabar asmara ini menjadi yang kedua bagi TWICE dan JYP Entertainment dalam kurun waktu dua hari. Kemarin, Senin (5/8/2019), terungkap jalinan cinta antara Daniel dan Jihyo.

Baca Juga: Dinikahi Bangsawan Swiss, Pria Indonesia Ini Punya 35 Kuda hingga Ladang Gandum

Sempat bungkam, agensi Daniel dan Jihyo akhirnya membenarkan jika dua idol muda itu memang pacaran. Keduanya mulai memadu kasih sejak awal 2019. Di tengah kesibukannya, Daniel dan Jihyo selalu menyempatkan untuk bertemu setidaknya sekali dalam seminggu.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini