nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madonna Ajak Pacar Berondongnya Liburan Keluarga ke Miami

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 13:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 01 33 2148141 madonna-ajak-pacar-berondongnya-liburan-keluarga-ke-miami-z6AX9bnqQb.jpg Madonna dan Ahlamalik Williams. (Foto: Instagram/@madonna)

MIAMI - Madonna tak lagi malu memamerkan kebersamaannya dengan Ahlamalik Williams, penari latar sekaligus pacar barunya. Pria 25 tahun itu bahkan menghabiskan liburan akhir tahun dengan keluarga Madonna di Miami, Florida, Amerika Serikat.

 Ahlamalik Williams liburan bareng dengan keluarga Madonna. (Foto: Instagram/@madonna)

Dalam foto yang diunggah Madonna di Instagram pada 31 Desember 2019, dia tampak berpose dengan Williams di tepi pantai. Sementara pada foto lainnya, pasangan beda usia 36 tahun itu berada di dalam yacht bersama putra Madonna, David Banda.

“Mengucap selamat tinggal pada 2019! Kami akan lanjut berenang dengan hiu dan mengambil rute yang jarang dilewati,” ujar Madonna sebagai pelengkap unggahannya tersebut.

Baca juga: Madonna Sudah Rancang Pernikahan dengan Pacar Berondongnya 

Sehari sebelumnya, Williams tampak berenang bersama Lourdes, putri sulung Madonna. Bergabung bersama mereka anak-anak si Material Girl lainnya, David Banda, Mercy James, serta si kembar Esther dan Stella.

Ahlamalik Williams liburan bareng dengan keluarga Madonna. (Foto: Instagram/@madonna) 

Keseriusan hubungan Madonna dengan pacar barunya sempat diungkapkan Drue, ayah Ahlamalik. Hubungan itu, menurutnya, telah berjalan selama 1 tahun dan mereka telah bertemu Madonna pada September 2019.

Page Six melaporkan, pasangan ini pertama kali berkenalan pada 2015 saat Williams menjalani audisi sebagai penari untuk Tur Rebel Heart Madonna. Pada November 2019, penyanyi 61 tahun itu bahkan mengundang orangtua kekasihnya untuk menonton pertunjukannya di Caesars Palace.

 Madonna dan pacar barunya, Ahlamalik William. Foto: MEGA/SplashNews.com)

Bahkan, Madonna diketahui menjamu mereka dengan makan malam mewah yang disediakan oleh koki pribadi di dalam kamar hotelnya. Drue Williams dan istrinya, juga dipastikan akan menonton pertunjukan Madonna di London dan Perancis pada 2020.*

Baca juga: Aishwarya Rai Klaim Alami KDRT saat Berpacaran dengan Salman Khan

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Met Gala 2018: Ratu Pop Madonna Pilih Kenakan Busana Hitam

Penyanyi Madonna menghadiri Met Gala 2018 untuk pembukaan "Heavenly Bodies: Fashion and The Catholic Imagination" di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin 7 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini