Cuaca Ekstrem, Crash Landing On You Batal Tayang Pekan Ini

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 31 598 2147790 cuaca-ekstrem-crash-landing-on-you-absen-batal-tayang-pekan-ini-jcVlgoGmnX.jpg Crash Landing on You. (Foto: Studio Dragon/tvN)

SEOUL – Penggemar drama Crash Landing on You tampaknya harus menelan kekecewaan pekan ini. Pasalnya, tvN memutuskan untuk tidak menayangkan drama populer tersebut pada 4 dan 5 Januari 2020.

Studio Dragon selaku rumah produksi drama itu membeberkan alasan di balik keputusan tersebut. Kepada StarNews, perwakilan rumah produksi tersebut menyebut syuting terpaksa ditunda karena cuaca dingin yang ekstrem di Korea Selatan.

 Crash Landing on You. (Foto: Studio Dragon/tvN)

“Produser memutuskan untuk mengistirahatkan para kru dan aktor agar mereka tetap aman dan sehat di tengah cuaca dingin,” ujar perwakilan Studio Dragon seperti dikutip dari Soompi, Selasa (31/12/2019).

Sayang, sumber dalam rumah produksi itu enggan membeberkan rencana penayangan Crash Landing on You untuk pekan mendatang. Tak ingin mengecewakan penggemarnya, tvN berencana menyiarkan kembali episode sebelumnya pada minggu ini.

Baca juga: Sempat Diisukan Pacari Son Ye Jin, Ini Alasan Hyun Bin Mau Bintangi Crash Landing on You 

Kabar baiknya, akan ada kejutan dalam episode re-run tersebut karena Studio Dragon mengedit ulang beberapa bagian khusus untuk penggemarnya. Meski kecewa karena urung tayang, namun penonton cukup memahami keputusan tim produksi itu.

 Crash Landing on You. (Foto: Studio Dragon/tvN)

“Akan sangat sulit menunggu 2 minggu ke depan. Tapi, aku dapat mengerti keputusan itu. Kami akan sangat merindukanmu, Crash Landing on You,” ujar seorang warganet. Lainnya mengungkapkan, “Ah, tidak! Tapi demi kesehatan semua orang, aku akan sabar menunggu.”

 

Episode 5 dan 6 Crash Landing on You yang tayang pada 28 dan 29 Desember 2019 membukukan rating masing-masing sebesar 8,7 dan 9,2 persen. Capaian itu lebih baik dibandingkan penayangan perdana drama itu yang hanya di angka 6 dan 6,8 persen.

Drama yang menampilkan chemistry apik Hyun Bin dan Son Ye Jin itu bahkan tercatat sebagai drama yang paling banyak diperbincangkan di dunia maya. Good Data Corporation mencatat, sepanjang 16-22 Desember 2019 Crash Landing on You menduduki puncak peringkat dengan torehan 22,45 persen.

 Crash Landing on You. (Foto: Studio Dragon/tvN)

Sementara Son Ye Jin dan Hyun Bin tercatat sebagai aktor drama yang paling banyak diperbincangkan netizen. Drama arahan Lee Jeong Hyo itu juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye.*

Baca juga: Foto Bareng Kardinal Tuai Kritikan, Yuni Shara Beri Klarifikasi

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini